-->

ads

Selasa, 28 Mei 2019

Bupati Bersama Wakil Bupati Wajo Komitmen Kawal 25 Program Kerja Nyata

Bupati Bersama Wakil Bupati Wajo Komitmen Kawal 25 Program Kerja Nyata

Suara Rakyat.News, Wajo - Acara safari Ramadhan yang dilaksanakan di Kecamatan Pammana, Senin 27 Mei 2019 dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Wajo.

Dalam sambutannya Bupati Wajo mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pemerintah setempat bersama masyarakat Pamanna atas terlaksananya kegiatan ini, dimana acara hari ini juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama masyarakat Pammana.

Bupati Wajo juga menyampaikan kondisi Kabupaten Wajo pasca pilkada dan pasca pemilu dalam  keadaan aman dan kondusif, sehingga mengajak untuk tetap menjaga kondisi ini.

Dijelaskan bahwa perjalanan pemerintahan saat ini, yang dipimpinnya sudah 102 hari dan sudah menghasilkan kerja kerja nyata, dari 25 program yang ditargetkan selama 5 tahun yang akan di rampungkan nantinya. Bupati bersama Wakil Bupati Wajo, berkomitmen akan mengawal program kerja nyata.

Selanjutnya disampaikan bahwa ada tiga Kabupaten yang mendapatkan program kewirausahaan dari Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dan diantaranya adalah Kabupaten Wajo, yang sekaligus Wajo akan menjadi pilot projects dari Kementerian tersebut, tentunya ini akan mendukung program kerja, jelasnya.

Dilanjutkan dialog dengan salah seorang dari masyarakat Pammana yang mempertanyakan rencana jembatan yang akan dibangun di jalan poros, di Kecamatan Pammana untuk mewujudkan janji politik saat kampanye.

Dr. H. Amran Mahmud juga mengungkapkan kalau lapangan Sepak bola percontohan akan dibangun di Kecamatan Pammana, sehubungan tahun ini Kecamatan Pammana sebagai juara satu dan mendapatkan piala bergilir dari pekan olah raga Kecamatan (PORAK).

Diakhir acara Bupati bersama Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE menyerahkan Bantuan kepada  korban kebakaran, yang diserahkan langsung pada hari ini, dimana Dinas Sosial sebagai leading sektor dari acara ini.

Turut hadir dalam acara Safari Ramadhan di Kecamatan Pammana, Bupati bersama Wakil Bupati Wajo , Sekretaris Daerah, Tim Safari Ramadhan Kabupaten Wajo serta Forkopimca. ( Humas Pemkab Wajo )

Editor: Cender

Don't Miss

News Feed