-->

ads

Kamis, 16 Mei 2019

Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Reskrim Polres Wajo

Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Reskrim Polres Wajo

Suara Rakyat.News, Wajo - Polres Wajo menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Wajo, di Aula Sandi Mapolres Wajo, Kamis (16/5/2019).

Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel S selaku inspektur upacara.

Dalam Sertijab ini, jabatan Kasat Reskrim diserahkan dari pejabat yang lama, AKP Anita Taherong kepada pejabat yang baru AKP Bagas Sancoyoning Aji.

Kapolres Wajo menyematkan tanda jabatan kepada pejabat yang baru kemudian melakukan penandatanganan serta pengucapan sumpah jabatan oleh AKP Bagas Sancoyoning Aji.

“Terima kasih kepada AKP Anita Taherong yang selama bertugas di Polres Wajo berhasil mengungkap beberapa kasus. Selamat datang dan bertugas kepada Kasat Reskrim Polres Wajo yang baru,” kata Kapolres.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres didampingi Ibu menyerahkan cinderamata kepada AKP Anita Taherong.

Diketahui, mutasi di tubuh Polres Wajo ini berdasarkan Surat Telegram bernomor STR/203/V/Kep/2019, yang ditandatangani langsung Kapolda Sulsel, Irjen Pol Hamidin. Sebanyak 113 personel Polda Sulsel yang dimutasi dan mendapat jabatan baru.

Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Bagas Sancoyoning sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 1 Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sulsel. (Cender)

Don't Miss

News Feed