-->

ads

Jumat, 26 Juli 2019

Bupati Wajo Audensi Dengan Menteri Pemuda dan Olahraga RI

Bupati  Wajo Audensi Dengan Menteri Pemuda dan Olahraga RI



Suara Rakyat.News, Jakarta - Bupati Wajo Dr. H.Amran Mahmud., M.Si. didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Wajo Drs. Fachruddin, M.Si diterima langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga RI Dr. H. Imam Nahrawi, S.Ag, M.KP. di ruang kerjanya, Kamis 25 Juli 2019 kemarin.

Dalam kunjungan Bupati Wajo pada hari ini di Kemenpora RI selain diterima langsung oleh Menpora RI juga didampingi oleh beberapa jajaran dari Kemenpora diantaranya,

Staf khusus Komunikasi dan Kemitraan, Deputi 3 Bidang Pembudayaan Olahraga Dr. R. Isnanta, M.Pd, Asisten Deputi Industri Olahraga Dr. Sandi Suardi Hasan, M.Pd, Asisten Deputi Kewirausahaan Pemuda Drs.Imam Gunawan, M.AP., Asisten Deputi Organisasi Kepemudaan dan Pengawasan Kepramukaan Abd. Rauf, AMD.S.Kom.

Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. menyampaikan salam hormat dan ucapan terima kasih kepada Menteri yang dilanjutkan dengan memaparkan program kerja 5 tahun kedepan diantaranya,
Akan menciptakan 10.000 Enterepreneur,
akan membangun Sport senter disetiap Kecamatan dimana di Wajo ada 14 Kecamatan.

Juga disampaikan bahwa kondisi sarana dan prasarana Olahraga maupun Pemuda yang representatif masih minim, dan dimohon kepada Bapak Menpora RI berkenàn untuk memberi perhatian dan bantuan ke Daerah Kabupaten Wajo seperti GOR, Stadion, Kolam Renang serta Gedung Gelanggang Pemuda.

Begitu pula bantuàn kepada  Wirausaha muda pemula yang ada di Kabupaten Wajo, dan lebih lanjut disampaikan bahwa Wajo telah mendaftar mengikuti lomba sebagai Kabupatèn Layak Pemuda Tahun 2019.

Mendengar hal tersebut Menteri Pemuda dan Olahraga RI H. Imam Nahrawi merespon positif Program Bupati Wajo, bahkan sempat menanyakan animo pemuda di Wajo yang langsung dijawab oleh Bupati Wajo yang mengatakan,

"Luar biasa, dengan melihat pendaftar pengusaha muda pemula, yang telah mencapai angka 844 orang, baik yang mendaftar secara langsung maupun yang mendaftar secara online di website kewirausahaan.wajokab.go.id," kata Amran Mahmud. ( Humas Wajo )

Editor: CENDER
Don't Miss

News Feed