-->

ads

Jumat, 02 Agustus 2019

Ketua Tim Penggerak PKK Ikut Aksi Membagikan Nasi Bungkus Kepada Warganya

Ketua Tim Penggerak PKK Ikut Aksi Membagikan Nasi Bungkus Kepada Warganya


Suara Rakyat.News, Wajo - Ibu Hj. Sitti Maryam, S.Sos., M.Si selaku Ketua TP. PKK Kabupaten Wajo didampingi Tim Yayasan Tepat Sasaran, menyapa dan ikut berbagi nasi bungkus gratis ke warga kurang mampu di kelurahan Atakkae, Teddaoupu dan penumpang serta supir yg ada di terminal callaccu, Jumat, 2 Agustus 2019.

Tim Yayasan Tepat Sasaran mempunyai program yang rutin dilakukakan setiap minggunya, dengan program membagikan nasi bungkus kepada warga.

Adapun Kegiatan yang semacam ini, merupakan kegiatan yang biasa dilakukan Ibu Hj. Sitti Maryam, jauh sebelum dia dilantik menjadi Ketua Tim Penggerak PKK di Bumi Lamaddukelleng. 

Ini merupakan langkah dia, untuk lebih mengenal masyarakatnya utamanya bagi warga yang masih memerlukan uluran tangan dari kita.

"Saya mengenal sosok Ibu Sitti Maryam jauh sebelum jadi Ibu Bupati, apa yang dilakukan hari ini , sama persis ketika dia belum jadi Ibu Bupati Wajo," kata Darna salah satu warga yang ada di lokasi.

Lebih lanjut ketika ditemui di lokasi, dia sangat peduli dan perhatian ketika menyapa warga yang ada, dan juga ketika dikonfirmasi terkait acaranya hari ini.

"Mudah mudahan kegiatan semacam ini, bisa menjadi penyambung tali silaturahim diantara kita semua, apa yang kami berikan hari ini merupakan tali asih kepada warga, kita cuma kebetulan diberikan berlebih sedikit dari Allah dibanding mereka," kata Hj. Sitti Maryam merendah.
( Humas Wajo / Daci Dais )

Editor: CENDER
Don't Miss

News Feed