-->

ads

Senin, 23 September 2019

Bupati Wajo Teken Perjanjian Kerja Sama dengan Unhas

Bupati Wajo Teken Perjanjian Kerja Sama dengan Unhas



Suara Rakyat.News, Makassar - Pemerintah Kabupaten Wajo dan Universitas Hasanuddin menyepakati kerja sama berbagai bidang untuk pembangunan daerah.

Kesepakatan tersebut tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang teken Bupati Wajo Amran Mahmud dan Rektor Unhas Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu.

Penandatanganan MoU berlangsung Senin 23 September 2019 bertempat di ruang rapat A, lantai 4 Rektorat Unhas, mulai pukul 09.00 Wita.

Turut hadir dalam penandatanganan MoU ini sejumlah kepala OPD Pemkab Wajo.

Sementara dari pihak Unhas, turut hadir Ketua LPPM, para dekan lingkup Unhas, para Direktur, dan Biro.

Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu mengatakan menyambut baik kerja sama ini. Unhas memiliki komitmen untuk memberikan dukungan bagi pembangunan daerah, sesuai dengan kompetensi yang dimiliki Unhas.

“Kami gembira kehadiran Pak Bupati di Unhas, kita memang sudah sering bertemu, namun pertemuan kali mempunyai makna yang berbeda. Hari ini saya hadirkan para pimpinan fakultas, lembaga, direktur se-Unhas, menunjukkan kesiapan kami membantu apa yang bisa kami sumbangkan untuk pembangunan di Kabupaten Wajo,” kata Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu.

Hubungan Unhas dan Pemkab Wajo, menurut Prof Dwia, memiliki akar sejarah dan sosial yang kuat. Unhas pernah mempunyai rektor yang sebelumnya menjabat Bupati Wajo, yaitu Prof Radi A. Gani, yang meninggalkan jejak pembangunan yang baik di Kabupaten Wajo.

Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si juga mengapresiasi kesediaan Unhas untuk bekerja sama dengan daerah yang dipimpinnya. Dr. H.Amran Mahmud menginginkan agar kerja sama ini segera diimplementasikan.

“Apalagi sebenarnya beberapa bagian kita sudah ada kegiatan yang melibatkan orang Unhas juga,” ujar Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si.
( Humas Wajo )

Editor: CENDER
Don't Miss

News Feed