-->

ads

Senin, 14 Oktober 2019

Pertahankan Wistara, FKS Wajo Gelar Pertemuan Tingkat Kabupaten

Pertahankan Wistara, FKS Wajo Gelar Pertemuan Tingkat Kabupaten



Suara Rakyat.News - Dalam rangka mempertahankan predikat tertinggi dibidang kesehatan Swasti Saba Wistara, Forum Kabupaten Sehat (FKS) Kabupaten Wajo menggelar pertemuan tingkat kabupaten di Ince Caffe 8 Januari 2019.

Pertemuan tersebut dihadiri Sekda Wajo H. Amiruddin. Juga hadir pada kesempatan itu Wakil Ketua FKS Wajo H. Mucklis, para Camat, para OPD dan anggota FKS.

Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin mengharapkan kepada semua elemen terkait untuk selalu bersinergi agar penghargaan tertinggi dibidang kesehatan yakni Swasti Saba Wistara kembali bisa dipertahankan.

“Saya harapkan untuk menggunakan segala potensi untuk mempertahankannya. Pasalnya ini menjadi tolak ukur kinerja kita bagaimana membudayakan masyarakat hidup sehat,” ungkapnya.

Wakil Ketua FKS Wajo H. Muchlis Mammi mengharapkan agar semua melengkapi dokumen-dokumen yang dibutuhkan. “Mudah-mudahan penghargaan tertinggi yang pernah diraih bisa dipertahankan kembali dengan kerjasama semua elemen,” harapnya.

Kabid Kesmas Dinas Kesehatan H. Haruna Usman mengatakan, untuk mempertahankan Wistara tersebut, ada verifikasi tingkat provinsi. Dan itu menentukan lolos tidaknya Kabupaten Wajo ke tingkat nasional. Pasalnya, persyaratannya itu harus diverifikasi dulu di tingkat provinsi.(Adv Humas Pemda Wajo)
Don't Miss

News Feed