-->

ads

Rabu, 04 Desember 2019

Bupati Wajo Silaturahim Dengan KKW di Mamuju Tengah, Ini Harapannya

Bupati Wajo Silaturahim Dengan KKW di Mamuju Tengah, Ini Harapannya


Suara Rakyat.News, Wajo - Bupati Wajo didampingi Bupati Mamuju Tengah bersilaturahim dengan Kerukunan keluarga Wajo "KKW" yang ada di Mamuju Tengah / Sulawesi Barat, Minggu 1 Desember 2019.

H.M. Aras Tammauni, atau H. Aras sapaan akrabnya, terpilih sebagai Bupati Mamuju Tengah Periode 2015-2020 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2015 lalu.

H Aras dikenal sebagai pengusaha sukses di kalangan masyarakat Mamuju, Sulawesi Barat. Selain itu, Haji Aras juga dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Bupati  Wajo Dr. H. Amran Mahmud dalam kunjungannya ini, berharap kepada Pemda (Bupati) Mamuju Tengah , jika ada orang Wajo khususnya anggota KKW yang meninggal dan membutuhkan fasilitas seperti ambulance, untuk diantar jenazahnya ke Wajo, jika pihak keluarga ingin menyemayamkan di Wajo.

"Kami juga berharap agar pengurus KKW segera mendata anggotanya, dan masyarakat Wajo yang berjumlah sekitar 10 ribu jiwa untuk diinput dalam bentuk database, sehingga nantinya mudah mengontrol dan memonitoring," harap Dr. H. Amran Mahmud.
( Humas Pemkab Wajo )

Editor: CENDER
Don't Miss

News Feed