-->

ads

Jumat, 08 Mei 2020

Sempat Ditutup Karena Corona, Aktivitas Perdagangan Kembali Dibuka

Sempat Ditutup Karena Corona, Aktivitas Perdagangan Kembali Dibuka


Suara Rakyat.News, Wajo - Pemerintah Kabupaten Wajo akan kembali membuka kegiatan di Pasar Sentral dan sejumlah Pasar, Toko, Mini Market serta Mall secara terbatas. Kegiatan jual beli itu akan mulai dibuka pada 8 Mei 2020.

"Iya sejak tanggal 8 Mei 2020 aktivitas perdagangan sejumlah Pasar, Toko, Mini Market, dan Mall akan buka kembali," kata Supardi, Jubir GTPP Covid 19 Kabupaten Wajo.

Kendati demikian, Pemkab Wajo tetap melakukan pembatasan aktivitas dan memberlakukan protokol kesehatan baik kepada pelaku usaha, pengunjung serta petugas pasar.

Menurutnya, hal tersebut mengacu pada Surat Edaran Bupati Wajo nomor : 510/152/Disperindagkop & UKM tentang aktifitas Pelaku Usaha dan Pengunjung Pasar, Toko, Mini Market, dan Mall dalam masa Pandemi Corona Virus Disease (Covid 19).

Karena hal itu, dia mengimbau agar pedagang dan masyarakat yang datang dapat mematuhi peraturan yang ada.

"Pengunjung dan pedagang agar tetap mematuhi protokol pencegahan penyebaran Covid-19 sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan," ucapnya.

Sebelumnya, Pemkab Wajo menutup serta membatasi aktivitas sejumlah Pasar, Toko, Mini Market dan Mall dalam wilayah kapupaten Wajo.  Penutupan sementara itu guna mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19. (Adv Humas Wajo)

Editor: CENDER
Don't Miss

News Feed