-->

ads

Senin, 17 Agustus 2020

Ditengah Pandemi Covid Pondok Pesantren Daarul Mu'minin Doping Tetap Laksanakan Upacara 17 Agustus

Ditengah Pandemi Covid Pondok Pesantren Daarul Mu'minin Doping Tetap Laksanakan Upacara 17 Agustus


Suara Rakyat.News, Wajo - Pondok Pesantren Daarul Mu'minin Doping menggelar Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-75 tahun 2020 dengan tema “Indonesia Maju” Senin, (17/08).

Meski dilaksanakan secara sederhana, upacara yang dilaksanakan dihalaman Pondok pesantren Daarul Mu'minin Doping berjalan dengan Khidmat dan lancar dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan yakni menggunakan masker.

Pimpinan Pondok pesantren Daarul Mu'minin Doping KH Agustan Ranreng, selaku inspektur upacara dalam amanatnya mengajak untuk memaknai hari kemerdekaan ini sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT atas terbebasnya dari belenggu penjajah, serta memaknai pengorbanan para pahlawan yang telah gugur berjuang demi mempertahankan NKRI.

“Sebagai generasi penerus perjuangan kita memiliki tanggung jawab kemerdekaan dengan menjadikan rakyat Indonesia menjadi rakyat yang saleh, mandiri, cerdas dan unggul,” ungkap KH.Agus.

Dia juga mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya di Pondok pesantren Daarul Mu'minin Doping ini, dalam momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75 mari terus mengasah diri serta tingkatkan kompetensi dan kualitas diri dan Agama. (**)

Editor: Cender
Don't Miss

News Feed