-->

ads

Selasa, 21 September 2021

Sekretariat DPRD Wajo Mendapat Penhargaan Kepatuhan Pajak

Sekretariat DPRD Wajo Mendapat Penhargaan Kepatuhan Pajak


SUARA RAKYAT.NEWS, WAJO - Untuk pertama kalinya, Sekretariat DPRD Kabupaten Wajo mendapat penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Watampone sebagai instansi pemerintah terbaik pertama dalam melaporkan pajak.

Sertifikat Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPP Pratama Watampone, Hadinengrat Nusantoro.

Dalam kesempatan itu, Sekertaris DPRD Kabupaten Wajo, Drs. Sainal Hayat, M.Si  mengucapkan terima kasih kepada Kantor Pajak Pratama Watampone yang memberikan penghargaan kepada Sekretariat DPRD Kabupaten Wajo sebagai instansi pemerintah daerah terbaik pertama  dalam menyampaikan laporan pajak. 

"kami sangat menghargai berlangsungnya acara ini sebagai sarana memantau kewajiban perpajakan yang disertai dengan sosialisasi bagi para bendahara yang sangat diperlukan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Kepala KPP Pratama Watampone Hadinengrat Nusantoro menyampaikan bahwa perhargaan ini diberikan dengan indikator rasio jumlah pembayaran pajak dibanding dengan realisasi belanja anggaran.

Acara monev ini digelar di Aula KPP Pratama Watampone, Selasa 21 September 2021 selanjutnya ditutup dengan sosialisasi pemberlakuan e-Bupot dan SPT unifikasi.
Don't Miss

News Feed