-->

ads

Minggu, 31 Oktober 2021

Lanjutkan Safari Politik Ke Bantaeng AIA Ingin Perkuat Elektabilitas Partai

Lanjutkan Safari Politik Ke Bantaeng AIA Ingin Perkuat Elektabilitas Partai



SUARA RAKYAT.NEWS, BANTAENG - Ketua DPD Partai Gerindra SulSel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) kembali melanjutkan safari politiknya ke Bantaeng, Minggu (31/10/2021).

Tenaga Ahli Dapil AIA, Sultan Tajang  mengatakan Safari politik Ketua Gerindra SulSel tersebut bertujuan untuk memperkuat elektabilitas serta mengkonsolidasikan Partai Gerindra di tingkat daerah.

Ichul sapaan akrab Sultan Tajang menilai elektabilitas Partai Gerindra dalam kondisi meningkat. 

"Setelah dipimpin oleh fung Iwan, partai Gerindra SulSel mengalami tren kenaikan elektabilitas dan popularitas," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra SulSel, Andi Iwan Daramawan Aras (AIA) mengatakan kedatangannya ke Bantaeng menjadi sinyal kesiapan Partai Gerindra untuk menyukseskan dan memenangkan partai gerindra di SulSel  dalam perhelatan politik di tahun 2024.

"Safari politik ini untuk mengonsolidasikan seluruh elemen kekuatan partai. Gerindra siap menghadapi dan menangkan even politik di tahun 2024," tambahnya.

Selain itu, imbuh AIA, safari politiknya ke Bantaeng guna memastikan konsolidasi tim pemenangan guna memperkuat jaringan di daerah. Pihaknya juga membicarakan harapan, diskusi mengenai segala kemungkinan yang harus dilakukan dengan semua kalangan, dan merespon kegelisahan.

"Tujuan prinsip dan mendasar yang ingin didapatkan dari hasil 
safari politik yang dilakukan adalah menguatkan Partai Gerindra di semua tingkatan," tukasnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Didit Sugiharto yang diberi mandat oleh DPD partai Gerindra Sulsel ini mengatakan bahwa, dirinya siap menjalankan perintah partai. Untuk itu, dirinya akan membuka peluang bagi siapa pun untuk memajukan Partai Gerindra di Kabupaten Bantaeng yang berjuluk Butta Toa ini dan target Pemilu kedepan 4 kursi atau minimal dua kali lipat raihan dari 2 kursi pada Pemilu sebelumnya.

"Kita akan membuka peluang bagi siapa pun untuk ikut membesarkan partai Gerindra dan saya optimis Partai Gerindra capai target menang, minimal 4 kursi atau satu perdapil pada pemilu 2024," ungkapnya.(**)
Don't Miss

News Feed