-->

ads

Sabtu, 25 Mei 2019

WTP Pertama Duo Amran Signal Positif Keuangan Wajo

WTP Pertama Duo Amran Signal Positif Keuangan Wajo


Suara Rakyat.News, Wajo - Tepat 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Wajo berbuah manis.  Pemerintah yang disebut sebut Duo Amran ini mendapat penghargaan tertinggi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh  Badan Pengelolaan Keuangan (BPK) RI.

Penghargaan tertinggi oleh BPK RI tidak lepas dari perang serta sejumlah OPD di Kabupaten Wajo dalam pengelolaan dana yang transparan,  akuntabel,  tepat sasaran. 

"Bupati dan Wakil Bupati Wajo  dalam seratus hari kerjanya berhasil meraih penghargaan WTP oleh BPK RI dan ini merupakan suatu kebanggaan untuk dipertahankan" jelas Kepala Dinas PMD Kabupaten wajo Syamsul Bahri pada acara Loka Karya Pembangunan desa, Sabtu 25/5/2019 di Gedung PKK Kabupaten Wajo. 

Sementara itu, terkait pengelolaan dana desa,  maupun Alokasi Dana Desa,  Kepala desa diminta serius dan menggunakan dana yang bersumber dari APBN untuk digunakan sebaik baiknya. 

"Jangan ada kepala desa mencoba bermain main dengan dana desa maupun Alokasi dana desa,  karena dana tersebut peruntukannya jelas. Kemudian kami himbau agar  administrasi  di desa diperbaiki,  termasuk perbaikan registrasi dan tidak ada markup harga,  dan  kwitansi fiktif dikalangan pemerintahan di desa ditiadakan," Tegas Wakil Bupati Wajo H Amran. (*)

Don't Miss

News Feed