-->

ads

Senin, 25 Maret 2024

Sukseskan Berbagai Program Prioritas Nasional, Pj Bupati Wajo : Kami Harapkan Dukungan Stakeholder dan Masyarakat

Sukseskan Berbagai Program Prioritas Nasional, Pj Bupati Wajo : Kami Harapkan Dukungan Stakeholder dan Masyarakat



SUARARAKYAT.NEWS-Wajo-Kali ini, giliran Kecamatan Tanasitolo yang mendapatkan kunjungan dari Putra Wajo yang berkiprah di Pemerintah Pusat, khususnya di Kementerian Dalam Negeri RI ini. Kegiatan ini digelar di Masjid Al Masjidin Wewangrewu, Senin (25/3/2024).

Seperti  sebelumnya, di kecamatan keempat yang dikunjunginya ini, Andi Bataralifu juga disambut antusias oleh masyarakat. Dia pun memanfaatkan momen safari ramadhan untuk memperkenalkan diri setelah resmi menjabat sebagai Pj Bupati Wajo sejak bulan Februari lalu.

"Ini mungkin kali pertama kami hadir di Kecamatan Tanasitolo. Kami ini asli Wajo juga karena tamat di SD 2 Sengkang selanjutnya SMP 1 Sengkang. Lalu di SMA (226) / 1 Sengkang hanya sampai kelas 1 dan pindah ke Jakarta," ucapnya.

Andi Bataralifu menyebut banyak hikmah yang didapatnya setelah diberikan amanah memimpin Wajo, diantaranya adalah bisa menjalin kembali tali silaturahmi dengan keluarga dan masyarakat Kabupaten Wajo.

Andi Bataralifu juga menjelaskan bahwa dirinya bersama stakeholder terkait tengah memfokuskan pelaksanana program prioritas nasional seperti penanganan inflasi, penurunan angka stunting serta perkawinan anak dibawah umur.

"Juga berbagai program pembangunan dan kemasyarakatan lainnya. Tentu, untuk menyukseskan seluruh program kegiatan ini, kami membutuhkan dukungan dari seluruh stakeholder dan masyarakat Kabupaten Wajo," ujarnya.

"Kami juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas sambutan luar biasa dari Camat Tanasitolo bersama jajaran Kepala Desa dan Lurah," pungkasnya.(La-Undu)
Don't Miss

News Feed