-->

ads

Jumat, 10 Mei 2024

Peduli Korban Banjir Penjabat (Pj) Ketua TP.PKK Kabupaten Wajo Farida Kurnianingrum Andi Bataralifu Salurkan Bantuan

Peduli Korban Banjir Penjabat (Pj) Ketua TP.PKK Kabupaten Wajo Farida Kurnianingrum Andi Bataralifu Salurkan Bantuan
WAJO – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Wajo Farida Kurnianingrum Andi Btaralifu menyerahkan bantuan untuk korban banjir kepada Masyarakat Bentenglompoe Kecamatan Sabbangparu, Jumat (10/5/24).
 

"Kita mengharapkan bantuan ini dapat disalurkan segera kepada korban banjir, sehingga dapat digunakan," kata Ketua TP PKK Kabupaten Wajo Farida”.
 

Bantuan tersebut juga diharapkan dapat memberi semangat kepada para korban banjir dalam menghadapi musibah yang terjadi, sehingga para korban nantinya dapat kembali beraktivitas seperti biasa. "Inilah rasa simpati kami kepada masyarakat bentenglompoe, mudah-mudahan bantuan ini dapat menjadi pemulih semangat untuk saudara-saudara kita yang ditimpa musibah," ujar Farida.


Adapun bantuan yang diberikan antara lain Air 100 Dos, Beras 100 zak (5kg), Indo Mie 100 paket, Hygiene kit 25 paket, Selimut 25 paket, Telur 50 rak, Paket Sembako 25 paket, Paket makanan balita 20 paket, Paket makanan ibu hamil 16 paket, dan Obat-Obatan


Penyerahan bantuan di kantor desa bentenglompoe kecamatan sabbangparu oleh Tim Penggerak PKK Kab. Wajo dan diterima langsung oleh Ketua TP. PKK Desa Bentenglompoe beserta anggota. Selain itu, rombongan Tim PKK Kabupaten juga meninjau wilayah yang masih tergenang yang ada di bentenglompoe kec.sabbangparu, Farida juga menyemangati masyarakat di Bentenglopoe tersebut.
"Semangat ya ibu-ibu, semoga ke depan tidak banjir lagi," ungkapnya.


Camat Sabbangparu Andi Muhammad Subhan Amin mengapresiasi bantuan yang diserahkan Ketua TP PKK Kabupaten Wajo dan sangat bersyukur dengan kedatangan Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Wajo yang memberikan bantuan kepada masyarakat, semoga bisa menambah semangat masyarakat kami” tutupnya. (Humas Pemda)
Don't Miss

News Feed