-->

ads

Selasa, 27 November 2018

Tokoh Muda Kabupaten Wajo Siap Menangkan Andi Rio Padjalangi

Tokoh Muda Kabupaten Wajo Siap Menangkan Andi Rio Padjalangi

Suara Rakyat,News. Wajo - Anggota Komisi I DPR RI dari Partai Golkar Andi Rio Padjalangi terus menuai simpatik dan dukungan warga Sulawesi Selatan (Sulsel). Hal ini ditunjukkan H. Maskur, tokoh muda Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo yang mengaku siap menangkan Andi Rio Padjalangi, bakal calon DPR RI, dapil 2 Sulsel dari Partai Golkar, nomor urut 1.

Dikatakan H.Maskur, Andi Rio adalah tokoh muda terbaik Partai Golkar Sulsel yang patut didukung. 

“Ide-ide brilian pasti akan dia sampaikan di Senayan nanti. Itu semua untuk kepentingan masyarakat Sulsel. Tidak salah Partai Golkar Sulsel mendorong Andi Rio berkompetisi lagi dalam calon DPR RI,” terangnya.

Begitupun dikatakan Herman warga Toddo opu, Kecamatan Tempe. Kelompok anak muda Kota Sengkang siap menangkan Andi Rio di Pileg 2019 nanti. 

“Kami punya komitmen untuk memperjuangkan Andi  Rio dan Insya Allah terpilih kembali di pileg 2019 mendatang,” ujar Herman.

Sementara menanggapi dukungan warga Kabupaten Wajo, Andi Rio mengaku akan mengedepankan kepentingan warga.

"Dukungan ini adalah bagian dari komitmen saya memberikan yang terbaik bagi Sulsel,” kata Andi Rio yang tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan dari warga Kabupaten Wajo.

Lanjut pria yang murah senyum ini, janji politiknya akan diperjuangkan apa yang menjadi aspirasi warga. 

“Sisa waktu saya sebagai anggota Komisi I DPR RI, yang akan saya kerjakan lebih pada kepentingan masyarakat Sulsel dan ini sudah menjadi komitmen saya,” jelasnya.

Don't Miss

News Feed