-->

ads

Kamis, 30 Mei 2019

Pastikan Arus Mudik Aman, Lantas Polres Wajo Cek Kelayakan Kendaraan

Pastikan Arus Mudik Aman, Lantas Polres Wajo Cek Kelayakan Kendaraan

Suara Rakyat.News, Wajo - Menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H, Satuan Lalu Lintas Polres Wajo melakukan pengecekan kelayakan angkutan darat di perwakilan angkutan umum mobil Bus PO.Nurmiati Kamis (30/5/2019).

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf mengatakan, Lantas Polres Wajo melaksanakan Kegiatan Pengecekan dengan Sasaran Para Sopir Bus.

“Ini dilakukan guna memastikan seluruh perangkat vital kendaraan yang digunakan untuk mudik lebaran berfungsi dengan baik,” tuturnya.

kegiatan ini adalah bentuk antisipasi umtuk mencegah kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) selama mudik lebaran tahun ini. Juga bagian dari Operasi Ketupat 2019, untuk menjamin keamanan dan keselamatan penumpang angkutan umum.

“Kita cek kesiapan dan kelayakan kendaraan. Mulai rem, ban, lampu, hingga surat-surat kendaraan. Agar mudik dan arus balik tahun ini berjalan lancar serta tidak ada kecelakaan lalu lintas,” katanya.

Harapan kami melalui kegiatan ini dapat terciptanya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas serta mencegah terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas sekaligus sebagai upaya memberikan Rasa Aman bagi Para Penumpang selama melaksanakan Mudik Lebaran Tahun 2019.

“Jadikanlah perjalanan Mudik anda menjadi Aman, Nyaman serta Selamat sampai di Tujuan,” imbuhnya. (Cender)

Don't Miss

News Feed