-->

ads

Kamis, 13 Juni 2019

Caleg DPR RI Terpilih AMURE Kembali Bersilaturrurahim di Dapilnya

Caleg DPR RI Terpilih AMURE Kembali Bersilaturrurahim di Dapilnya



Suara Rakyat.News, Wajo - H. Andi Muawiyah Ramly ( AMURE ) Caleg terpilih DPR RI Sul-Sel 2 kembali syawalan ( bersilaturrahim ) di Dapilnya bersama masyarakat dan jajaran tim pemenangannya di beberapa kabupaten. 

Juru Bicara Amure ( Sumardi Fa songkok tanre ) ikut mendampingi AMURE dalam silaturrahim tersebut mengutarakan bahwa kehadiran beliau ditengah tengah masyarakat selalu diharapkan kendati belum dilantik secara resmi.

"Karena silaturrahim itu penting sebagai media komunikasi langsung bersama masyarakat sekaligus mendengarkan unek unek masyarakat kita," katanya.

Dalam pertemuannya bersama beberapa tokoh masyarakat dari Bone, Wajo dan Soppeng di Welado Kecamatan Ajangale, AMURE sempat menyinggung kondisi jalan Nasional Poros Wajo Bone ( cempa pammana) yang terputus akibat banjir dengan tingginya curah hujan sehari sebelum lebaran, demikian juga poros Wajo Soppeng tepatnya Salonro marossa empat hari sesudah lebaran.

'Hal itu menjadi perhatian kita semua untuk mencarikan solusi tepat agar masyarakat kita dapat mengakses jalanan tanpa kendala," jelasnya.

Amure juga dalam bencana Banjir yang melanda beberapa wilayah di Kabupuaten Soppeng ikut serta memberi perhatian dan bantuan langsung berupa sembako ke beberapa masyarakat yang terkena dampak musibah banjir yang di salurkan langsung Oleh Ketua dan Sekretaris DPC PKB Kabupaten Soppeng beberap hari yang lalu.

Pada kesempatan itu juga Amure mengajak kepada seluruh jajaran keluarga Besar PKB Sulawesi Selatan turut perihatin atas musibah banjir yang melanda beberapa Kabupaten di Sulawesi Selatan dan mendoakan semoga musibah ini cepat berlalu dan segera ada solusi dari pemerintah. (CENDER)

Don't Miss

News Feed