-->

ads

Senin, 10 Juni 2019

Pemda Wajo Gelar Halal Bihalal

Pemda Wajo Gelar Halal Bihalal

Suara Rakyat.News, Wajo - Silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang  merupakan Halal Bihalal Pemerintah Kabupaten Wajo, dilaksanakan di ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Senin 10 Juni 2019.

Dengan mengusung Tema " Wujudkan sinergitas dalam membangun keunggulam daya saing Daerah untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Wajo."

Acara diawali dengan lantunan ayat Suci Alquran dan dilanjutkan dengan pembacaan Doa yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Departemen Agama Kabupaten Wajo H. Anwar Amin. S. Ag. M. Pd yang intinya adalah mendoakan semoga persatuan dan kesatuan dapat dipererat dalam acara Halal Bihalal ini.

Dalam sambutan Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud mengatakan bahwa hari ini merupakan hari pertama kerja setelah cuti bersama dan diharapkan supaya semangat kerja dan ketulusan senantiasa terpatri sebagai abdi negara.

Dalam keseharian hendaknya menjadikan Rasulullah sebagai contoh dan suri tauladan. Dan selanjutnya mengucapkan Mohon maaf lahir dan batin.

"Hal semacam ini merupakan hal positif untuk mempererat tali silaturahim, mari saling memberi maaf sesama, baik kepada atasan maupun bawahan demikian pula sebaliknya, dan hal ini sebagai sarana dan prasarana kita untuk mempererat silaturahim." Jelasnya.

Selanjutnya menyampaikan bahwa tujuan dari pemerintahan yang sekarang ini adalah dengan mewujudkan 25 Program dari Visi Misi yang ada, olehnya itu harus saling koordinasi dan berkomunikasi karna tanpa kerjasama itu akan mustahil terwujud.

"Mari bahu membahu serta memberi pengabdian dan memberi kontribusi terbaik kepada Daerah Kabupaten Wajo. Jadikan momentum ini untuk mengawal program Pemerintah Kabupaten Wajo yang maju dan sejahtera, " tutupnya. (Cender)

Don't Miss

News Feed