-->

ads

Jumat, 12 Juli 2019

Upaya Menekan Pengangguran Pemuda Pemerintah Kabupaten Wajo Berkolaborasi Dengan Kemenpora

Upaya Menekan Pengangguran Pemuda Pemerintah Kabupaten Wajo Berkolaborasi Dengan Kemenpora





Suara Rakyat.News, Wajo - Asisten deputi kewirausahaan Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora RI bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Wajo melaksanakan kegiatan penumbuhan kewirausahaan di kalangan pemuda 12/07/2019 di Ruang Aula kantor Bupati Wajo. 

Bupati kabupaten Wajo Dr. H. Amran Mahmud, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa semua hal yang bisa menopang upaya menekan pengangguran tersedia di kabupaten Wajo, pertanian, peternakan, perikanan, kelautan dan industri kreatif (tenun sutra) ada di Kabupaten Wajo.

“Tinggal kolaborasi dan kebersamaan semua pihak, insyaallah Wajo akan mewujudkan 10000 (sepuluh ribu) wirausaha baru dalam waktu dekat”

“Menjadi wirausaha ialah bentuk memerdekakan diri, karena walaupun usaha tersebut masih kecil akan tetapi tetap saja pemiliknya adalah pimpinannya, berbeda dengan menjadi pekerja kantor atau PNS”

Hal tersebut disampaikan Asisten Deputi Pengembagan Pemuda Mewakili Deputi Bidang Pengembangan Pemuda, kementerian pemuda dan Olah Raga Drs. Imam Gunawan, MAP yang disambut tepuk tangan meriah dari 1.500 peserta. 

Turut hadir dalam kegiatan penumbuhan wirausaha tersebut Dr. Mustadin, M.Si Kabag Humas Hukum dan Sistem Informasi Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora RI yang juga pernah mengenyam pendidikan di As’adiyah Kabupaten Wajo.

Hadir juga Kepala Bidang pendampingan dan pengembangan potensi Drs Toni Poniman, Ismawati (kasubid pendampingan kewirausahaan, Asisten Deputi Bidang Kewirausahaan Pemuda Kemenpora RI. (Humas Wajo)

Editor: CENDER
Don't Miss

News Feed