-->

ads

Senin, 14 Oktober 2019

Bertemu Amran SE, Dubes RI Harap Generasi Wajo Mampu Bersaing dengan Negara Lain

Bertemu Amran SE, Dubes RI Harap Generasi Wajo Mampu Bersaing dengan Negara Lain



Suara Rakyat.News, Wajo - Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Qatar Marsekal Madya TNI (Purn) Basri Sidehabi, melakukan kunjungan silaturahmi dengan  Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Wajo, H Amran SE di ruang kerjanya di Kantor Daerah Kabupaten Wajo, Jumat (08/03/2019).

Dalam kunjungannya Basri Sidehabi yang merupakan putra daerah Wajo ini berharap ada generasi daerah yang mampu bersaing dengan generasi dari negara lain. Terutama para santri-santri asal Wajo, yang sudah dikenal sejak lama di Timur Tengah.

“Kita orang Wajo sangat dikenal dengan santrinya. Semoga di tengah gemerlap industri 4.0 kita tetap mampu menjaga kualitas ketaaqwaan dan kemandirian,” harapnya.

Sementara Wakil Bupati Wajo Amran SE,  mengucapkan terima kasih kepada Dubes RI, yang sudah berkenan melakukan kunjungan silaturahmi dengan Pemda Wajo.

“Kami berharap setelah pertemuan ini, ada hal-hal baru yang mampu disinkronkan pemerintah daerah dengan Dubes RI di Qatar. Apalagi beliau merupakan putra asal Wajo dan punya keinginan untuk memajukan daerah. Terutama santri-santri kita,” ungkapnya.

Amran SE juga berharap, generasi Wajo ke depan mampu mengikuti jejak beliau bahkan lebih dari itu. 

(Adv Humas Pemkab Wajo)
Don't Miss

News Feed