-->

ads

Senin, 14 Oktober 2019

Bupati Wajo Bertandang ke UGM, Ini Hasil Pertemuannya!

Bupati Wajo Bertandang ke UGM, Ini Hasil Pertemuannya!


Suara Rakyat.News - Bupati Wajo H Amran Mahmud bertandang ke Universitas Gajah Mada, Jumat (26/4/2019). Hal itu dalam rangka menindaklanjuti MoU antara Pemerintah Daerah dengan UGM pada Hari Jadi Wajo ke-620 lalu.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Wajo didampingi Plt. Kepala Bappeda Kabupaten Wajo Andi P. Rukka, Kabid Peternakan, dan Kabid Perekonomian dan SDA Bappeda.

Bupati Wajo diterima langsung oleh Dekan Fakultas Peternakan UGM beserta jajarannya, di antaranya 5 orang profesor di bidang peternakan.

Adapun hasil pertemuan itu, Pemda Kabupaten Wajo dan UGM akan bekerjasama dalam alih pengetahuan dan teknologi serta peningkatan SDM di Kabupaten Wajo.

Prof. Ali Agus yang merupakan Dekan Fakultas Peternakan UGM Jogyakarta mempunyai teknologi dalam penggemukan sapi, dalam hal ini bisa menggemukan sapi satu kilo dalam satu harinya.

Sebagaimana diketahui, program Integrated Farming Sistem merupakan salah satu program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Wajo. Di mana salah satu primadona unggulannya adalah pengembangan ternak, terutama dengan penggemukan sapi. (Adv Humas Pemda Wajo)
Don't Miss

News Feed