-->

ads

Senin, 14 Oktober 2019

Ingin Kembangkan Persuteraan, Bupati Wajo Kunjungi PT Persuteraan Alam Indonesia

Ingin Kembangkan Persuteraan, Bupati Wajo Kunjungi PT Persuteraan Alam Indonesia



Suara Rakyat.News, Garut - Bupati Wajo, H Amran Mahmud mengadakan kunjungan di PT. Persuteraan Alam Indonesia, Kabupaten Garut, Minggu (21/4/2019).

Kunjungan tersebut untuk menjalin kerjasama dengan PT. Persuteraan Alam Indonesia sebagai investor Desa Karangpawitan Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Kunjungannya tersebut didampingi oleh Pak King direktur PT. Persuteraan Alam Nusantara, Kepala Balai Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan wilayah Sulawesi Muckhsin, Kadis Perkebunan Kabupaten Wajo, Kepala UPTD Sutra Dinas Perkebunan Kabupaten Wajo, Ketua Asosiasi Pengusaha Sutra Kabupaten Wajo.

Dalam kunjungannya, Bupati Wajo Amran Mahmud beserta rombongan melakukan peninjauan pembibitan tanaman murbei, kebun tanaman murbei, dan tempat pemeliharaan ulat sutera.

“Rencananya, Pemerintah Kabupaten Wajo akan menjadikan Desa Bottopenno dan Desa Watangrumpia menjadi lokasi pengembangan persuteraan alam tahun 2019 di Kabupaten Wajo,” kata Amran Mahmud.

Amran Mahmud menambahkan, akan bekerja sama dengan Kepala Balai di lokasi Balai Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan di Sabbangparu untuk pengembangan dan Penelitian.

(Adv Humas Pemkab Wajo)
Don't Miss

News Feed