-->

ads

Kamis, 12 Desember 2019

Amran Mahmud Laporkan Kebutuhan Pembangunan Wajo ke Banggar DPR RI

Amran Mahmud Laporkan Kebutuhan Pembangunan Wajo ke Banggar DPR RI



Suara Rakyat.News, Makassar - Bupati Wajo Amran Mahmud turut hadir menerima kunjungan Badan Anggaran (Banggar) DPR RI di rumah jabatan gubernur Sulawesi selatan, Kamis (12/12/2019).

Amran Mahmud langsung melaporkan kebutuhan masyarakat di kabupaten wajo kepada Anggota Badan Anggaran DPR RI yang di pimpin Rusdi Masse seperti Rumah Sakit Regional, infrastruktur jalan pengairan, pengembngan pertanian, pariwisata, industri sutera serta pemanfaatan gas.

“Dalam kesempatan ini, saya menyampaikan kepada pimpinan Banggar DPR RI bahwa kebutuhan pembangunan didaerah seperti infrastruktur jalan, pengairan, pertanian, industri persuteraan serta pemanfaatan gas alam sangat dibutuhkan diwajo, kami berharap sinergi untuk pembangunan kedepan” harap Amran Mahmud ke tim Banggar DPR RI yang dipimpin Wakil Ketua Banggar Rusdi Masse.

Wakil Ketua Badan Anggaran DPR RI Rusdi Masse mengapresiasi langkah yang dilakukan Amran Mahmud, tentu sinergi kita akan lakukan agar pembangunan di sulsel khusus di Wajo bisa terlaksana 

“Terima kasih penyampaiannya pak bupati, kita berharap pembangunan didaerah kita bisa berjalan, saya akan kawal itu, tentunya ada proses untuk semua bisa tercapai” tutup Ketua DPW NasDem Sulsel itu. (Humas Pemda Wajo)

Editor: CENDER
Don't Miss

News Feed