-->

ads

Kamis, 02 April 2020

Peduli Corona, Anggota DPRD Wajo Arga Bagi Ribuan Masker dan Cairan Disinfektan Secara Gratis

Peduli Corona, Anggota DPRD Wajo Arga Bagi Ribuan Masker dan Cairan Disinfektan Secara Gratis



Suara Rakyat.News, Wajo - Mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 anggota DPRD Kabupaten Wajo dari Fraksi PKS Arga membagikan Masker, cairan disinfektan, hand sanitizer, serta sejumlah bahan pangan yang di butuhkan masyarakat di Kecamatan Belawa, Kamis (2/4/2020).

"Kita membagikan 1.800 masker dan cairan disinfektan di 9 desa dan kelurahan di Kec. Belawa dengan kapasitas 12.000L air sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona," kata legislator muda PKS itu.

Lebih lanjut, untuk di Kecamatan Belawa, empat posko penjagaan di perbatasan dengan Kabupaten Sidrap pun diberikan masker dan hand sanitezer. Selain itu, juga diberikan APD ke UPTD Puskesmas Belawa.

Kedatangan anggota komisi III DPRD Wajo di Kecamatan Belawa disambut langsung oleh Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala UPTD Puskesmas serta PPK dan PPL Dinas Pertanian dan sejumlah tokoh masyarakat.

"Kita juga dengar keluhan di posko kalau kekerungan APD, rencananya kita akan bantu," katanya.

Penyerahan disinfektan dan masker diserahkan ke masing-masing perangkat desa dan Kelurahan didampingi PPK dan PPL dari Dinas Pertanian Selain itu, warga juga diberikan selembaran himbauan untuk menjaga pola hidup bersih untuk mencegah penyebaran virus corona serta cara membuat disinfektan rumahan.

Ketua Fraksi Wajo Bersatu DPRD Wajo itu juga memimpin penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga dengan memberdayakan kelompok tani.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, Kapolsek, Danramil, Pak Camat ,UPTD Puskesmas , PPK dan PPL Dinas Pertanian serta seluruh pemerintah desa dan kelurahan di Belawa dan seluruh masyarakat atas dukungan dan antusiasnya dalam pencegahan Covid-19 ini, semoga daerah kita terbebas dari wabah ini," katanya. (Adv Humas DPRD Wajo)

Editor: CENDER
Don't Miss

News Feed