-->

ads

Sabtu, 26 September 2020

Komisi lll DPRD Wajo Minta Dinas Perhungan Dan Lantas Polres Wajo Lakukan Kajian Terkait Kemacetan Lalulintas di Kota Sengkang

Komisi lll DPRD Wajo Minta Dinas Perhungan Dan Lantas Polres Wajo Lakukan Kajian Terkait Kemacetan Lalulintas di Kota Sengkang



Suara Rakyat.News, Wajo -- Komisi lll DPRD kabupaten Wajo, menggelar rapat kerja bersama mitara kerjanya, Senin (14/09/2020), Membahas potensi kemacetan didalam kota, khususnya di jalan RA.Kartini dan jalan Jendral Sudirman, sengakng kabupaten wajo.

Rapat tersebut selain dihadiri ketua anggota komisi lll DPRD Wajo turut pula mitra kerjanya yakni kepala dinas Perhungan kabupaten wajo, Kasat lantas polres wajo.

Menurut Ketua Komisi lll DPRD kabupaten Wajo, Taqwa Gaffar, rapat tersebut bertujuan mencarikan solusi agar arus kendaraan dalam kota bisa lancar dan tidak terhambat oleh kemacetan.

"Kami berikan kesempatan kepada Sat Lantas Polres Wajo dan Dinas Perhungan kabupaten Wajo untuk melakukan pengkajian, sehingga macet dalam kota bisa teratasi," jelasnya.

Dirinya, berharap semoga apa yang dikeluhkan masyarakat terkait arus macet dalam kota bisa teratasi, sehingga masyarakat bisa nyaman berkendara dan tatanan parkir dalam kota bisa rapi serta tidak menghalangi pengendara lain. Harapnya. (Adv Humas DPRD Wajo)

Editor: CENDER
Don't Miss

News Feed