-->

ads

Sabtu, 07 November 2020

Anggota DPRD Wajo Fraksi PKS Ikut Demo UU Cipta Kerja

Anggota DPRD Wajo Fraksi PKS Ikut Demo UU Cipta Kerja



Suara Rakyat.News, Wajo - Anggota DPRD Kabupaten Wajo dari Fraksi PKS ikut dalam demo buruh terkait penolakan Undang-Undang (UU) Cipta Kerja di Kabupaten Wajo, Jumat (9/10/2020).

Angota DPRD Wajo dari Fraksi PKS Agustan Ranreng menyatakan dukungannya terhadap gerakan mahasiswa yang terjadi di berbagai daerah, termasuk di Kabupaten Wajo.

Bahkan, mewakil seluruh kader PKS yang duduk di DPRD Wajo, Agustan Ranteng membacakan pernyataan PKS, yang menolak Undang-undang Cipta Kerja.

"Kami hadir untuk bersimpati, merasakan suatu hal yang akan merugikan masa depan kita dan masa depan anak-anak kita dengan jelas menolak adanya Undang-Undang Omnibus law, karena cacat proses," kata Agustan Ranreng.

Dengan tegas, legislator yang berasal dari Kecamatan Penrang itu menegaskan berkomitmen mendukung perjuangan rekan-rekan mahasiswa yang dilakukan secara konstitusional untuk menolak UU Cipta Kerja.

"Anggota legislatif PKS DPRD Wajo akan meneruskan aspirasi ini ke Fraksi PKS DPR RI untuk meminta Presiden tidak menandatangani UU Cipta Kerja dan mendorong Presiden segera menerbitkan Perppu," jelasnya. (Adv Humas DPRD WAJO)
Don't Miss

News Feed