-->

ads

Kamis, 06 Oktober 2022

Kabar Duka, Bupati Wajo Ajak Masyarakat Doakan Almarhum Mertua Wakil Bupati

Kabar Duka, Bupati Wajo Ajak Masyarakat Doakan Almarhum Mertua Wakil Bupati




SUARA RAKYAT NEWS, WAJO - Kabar duka datang dari keluarga Wakil Bupati dan Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Wajo. H. Badrun bin Budin, Bapak mertua dari Amran atau ayahanda dari Hj. Munawarah Amran tutup usia Selasa (12/07/2022) sekitar pukul 15.40 Wita.

H. Badrun bin Budin tutup usia pada usia 74 tahun di Rumah Sakit Pelita Insani, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan. Beberapa bulan lalu memang beliau diketahui tengah menderita sakit dan dirawat di rumah sakit.

Mengetahui kabar duka yang datang dari keluarga besar "partner"nya tersebut, Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan duka cita dan belasungkawa. "Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Saya atas nama pribadi, keluarga, pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Wajo menyampaikan duka cita dan belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah Bapak H. Badrun yang merupakan Bapak Mertua dari Wakil Bupati, Bapak H. Amran sekaligus Ayahanda dari Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Wajo, Ibu Hj. Munawarah," ucapnya.

Amran Mahmud mengajak untuk mendoakan almarhum  yang menurutnya sangat baik dan bersahaja semasa hidupnya. "Mari kita doakan agar almarhum husnul khatimah, segala amal ibadah beliau diterima dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT," ucap Amran Mahmud.

Kepada H. Amran dan Hj. Munawarah, Amran Mahmud berharap agar diberikan kesabaran dan ketabahan menghadapi cobaan ini. "Mari kita ikhlaskan kepergian almarhum. Semoga dengan keikhlasan dan kesabaran kita, almarhum ditempatkan ke dalam golongan orang-orang yang beruntung," harapnya.

Sementara, Wakil Bupati, Amran yang sementara di bandara bersama Wakil Ketua TP PKK, Hj. Munawarah untuk menuju ke Kabupaten Banjar, juga turut menyampaikan harapan agar masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Wajo untuk mendoakan Bapak Mertuanya yang tercinta.

"Semoga dengan doa kita semua, almarhum bisa mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya. Atas ucapan dan doa ta' semua, kami atas nama keluarga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi," ucapnya.(Adv)
Don't Miss

News Feed