-->

ads

Selasa, 11 April 2023

Hari Pers Nasional, Ketua DPRD Wajo Harap Kemitraan DPRD Dengan Wartawan semakin terjaga

Hari Pers Nasional, Ketua DPRD Wajo  Harap Kemitraan DPRD Dengan Wartawan semakin terjaga



SUARA RAKYAT.NEWS, WAJO - Ketua DPRD Wajo, H. Andi Alauddin Palaguna menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2023 kepada insan pers di Indonesia, khususnya para Wartawan yang bertugas di Kabupaten Wajo.

“Saya mewakili anggota DPRD Kabupaten Wajo mengucapkan selamat hari pers nasional kepada seluruh rekan-rekan wartawan, khususnya yang bertugas di Kabupaten Wajo,” ujarnya, Rabu 9 Februari 2023.

Legislator Partai Amanat Nasional ini berharap, agar ke depannya kemitraan DPRD dengan pers semakin terjaga dan terjalin kerjasama yang baik.

DPRD dan Pers, lanjut Alauddin mempunyai fungsi yang sama yaitu fungsi kontrol terhadap pemerintah. Sehingga perlu ada sinergitas yang baik demi kemajuan Kabupaten Wajo.

“DPRD dan Pers mempunyai fungsi yang sama yaitu fungsi kontrol dan pengawasan terhadap pemerintah. Untuk itu saya berharap ada sinergitas dan komunikasi yang baik,” ujarnya.

Sementara itu, Sekertaris DPRD Kabupaten Wajo, Sainal Hayat turut menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional 2023.

“Selamat Hari Pers Nasional 2023. Pers Bebas Demokrasi Bermartabat,” ucapnya.

Sainal berharap Pers Indonesia semakin maju dan jaya dalam menyampaikan informasi kepada khalayak.

Terkhusus kepada insan Pers yang selama ini bertugas meliput di Kantor DPRD Wajo, Sainal berharap agar kerjasama yang terjalin selama ini dapat dipertahankan dengan baik.

Dia mengakui publikasi yang dilakukan oleh Pers sangat membantu mensosialisasikan kegiatan DPRD Wajo.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada rekan rekan wartawan yang selama ini bertugas meliput kegiatan di Kantor DPRD Wajo. Tanpa publikasi kegiatan DPRD Wajo tidak akan diketahui masyarakat,” tutupnya.

Hari Pers Nasional tahun 2023 , Kamis, 9 Februari 2023, dilaksanakan di Medan Sumatera Utara. (Adv)
Don't Miss

News Feed