-->

ads

Jumat, 17 Mei 2019

PHBI Antisipasi Kotak Amal Ilegal Beredar di Hari Raya Idul Fitri

PHBI Antisipasi Kotak Amal Ilegal Beredar di Hari Raya Idul Fitri

Suara Rakyat.News, Wajo - Kotak amal ilegal beredar di Hari Raya Idul Fitri jadi Topik menarik Rapat perdana pengurus baru Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Wajo Jumat 17/5/2019 di ruang rapat kantor Bupati Wajo. 

Info beredarnya kotak Amal ilegal berawal dari pengalaman Kabag Kesra Hj Ernawati Aras pada peringatan Hari Raya Idul Fitri tahun lalu. 

"Salah satu yang perluh diantisipasi pada hari Raya Idul Fitri mendatang yakni adanya kotak amal yang beredar diluar sepengetahuan pihak PHBI kabupaten Wajo, seperti yang terjadi di hari Raya Idul Fitri tahun lalu," kata Wakil Ketua Umum PHBI Wajo, Hj Ernawati Aras.

Ketua Umum PHBI kabupaten Wajo H Amiruddin meminta, beredarnya kotak amal tanpa sepengetahuan pihak pengurus PHBI tidak terulan lagi dan dibutuhkan antisipasi  sedini mungkin. 

"Mudah mudahan saja kotak amal ilegal itu tidak terulang lagi,  jadi dibutuhkan pengantisipasian sebelum terjadi," jelasnya. 

Langkah pihak pengurus PHBI Wajo menyikapi hal demikian akan dilakukan secara terstruktur sehingga segala dicanangkan berjalan sesuai pengharapan.

"Langkah awal,  pihak kita akan memanggil orang yang sudah dipercayakan membawa kotak amal PHBI untuk kita latih," terang Sekertaris Umum PHBI kabupaten Wajo H Muh Subehan. (Adv Humas Pemda Wajo)


Don't Miss

News Feed