-->

ads

Rabu, 20 Maret 2024

AAS Community Gelar Gerakan Sebar Kebaikan Bersama Andi Amar Maruf Amran Sulaiman

AAS Community Gelar Gerakan Sebar Kebaikan Bersama Andi Amar Maruf Amran Sulaiman


SUARARAKYAT.NEWS-WAJO, AAS Community Kab.Wajo bersama dengan Andi Amar Maruf Amran Sulaiman salah satu Anggota Dewan Pusat RI (DPR RI) dari fraksi partai GERINDRA , dan tokoh masyarakat Kec.Tempe Haedir (ACHY)sekaligus sekertaris team AAS COMMUNITY Kab.Wajo , meluncurkan gerakan bersama untuk menyebarkan kebaikan di masyarakat pada hari jumat 22 maret 2024.

" Haedir Achy mengatakan " Gerakan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya melakukan tindakan-tindakan kecil yang dapat membuat perubahan positif dalam lingkungan sekitar.

Gerakan ini akan melibatkan berbagai kegiatan, termasuk GAME & Kuis , Pembukaan Safari Ramadhan , serta pemberian Santunan untuk anak yatim piatu dan masih banyak kegiatan lainnya yang tentunya akan meriahkan suasana gerakan kebaikan.

Andi Amar Ma'ruf Amran Sulaiman menyampaikan, "Kebaikan tidak pernah sia-sia, dan bersama-sama, kita dapat menciptakan dampak yang lebih besar bagi masyarakat."

AAS Community, sebuah organisasi team sukses yang berkomitmen untuk terus mengawal aspirasi masyarakat Wajo , Ketua AAS Community, Akis Suwardi, menyatakan, "Kami bangga dapat bekerja sama dengan Andi Amar Ma'ruf Amran Sulaiman dalam upaya bersama untuk menciptakan perubahan positif. Kami mengundang semua anggota masyarakat untuk bergabung dan menjadi bagian dari gerakan ini."

Gerakan Sebar Kebaikan ini diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk melakukan tindakan-tindakan kecil yang berdampak besar dalam membangun masyarakat yang lebih baik dan harmonis.
Don't Miss

News Feed