-->

ads

Selasa, 19 Maret 2024

Berkunjung ke DPRD Wajo, DPRD Kolaka Utara Belajar Pengelolaan Gas LPG dan Gas Alam

Berkunjung ke DPRD Wajo, DPRD Kolaka Utara Belajar Pengelolaan Gas LPG dan Gas Alam


SUARARAKYAT.NEWS-WAJO - Komisi III DPRD Kolaka Utara melakukan kunjungan kerja ke DPRD Wajo pada Kamis, 7 Maret 2024. Kunjungan ini bertujuan untuk mempelajari penyaluran gas LPG dan pengelolaan gas alam di Kabupaten Wajo.
Ketua Komisi III DPRD Kolaka Utara, Mustamin Saleh, mengatakan pihaknya ingin mempelajari bagaimana Kabupaten Wajo mengelola gas LPG dan gas alam. Hal ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kolaka Utara dan meningkatkan PAD daerah.
"Kami ingin belajar bagaimana Kabupaten Wajo mengelola gas alamnya sehingga dapat menambah PAD. Di Kolaka Utara PAD cuma Rp50 miliar. Kami berharap dengan adanya pengelolaan gas bisa menambah PAD,"ujarnya.
Dalam kunjungan tersebut, rombongan Komisi III DPRD Kolaka Utara diterima langsung oleh Ketua Komisi II DPRD Wajo, Sudirman Meru. Sudirman Meru menjelaskan bahwa Kabupaten Wajo menyambut baik kedatangan DPRD Kolaka Utara.
Politisi PAN Wajo pun menawarkan potensi gas padat yang ada di Langkenna untuk dimanfaatkan di Kolaka Utara. "Kolaka Utara memiliki potensi besar untuk pengembangan gas alam, dan kerjasama dengan Wajo dapat membantu meningkatkan PAD dan kesejahteraan masyarakat di kedua daerah,"ujarnya.(Humas DPRD Wajo)
Don't Miss

News Feed