-->

ads

Minggu, 05 Mei 2024

Andi Bataralifu, serahkan bantuan Beras di Kecamatan Belawa

Andi Bataralifu, serahkan bantuan Beras di Kecamatan Belawa


Wajo--Bapak Pj
 Bupati Wajo Andi Bataralifu melanjutkan pemantauan bencana alam banjir di kecamatan belawa, dan langsung bertemu semua stakeholder di kantor kecamatan belawa pada hari minggu, 5 april 2024.

Turut hadir mendampingi, ibu Sekretaris Daerah Armayani, Kadis PUPR, Kadis BPBD, Kadis Sosial, Kadis Pertanian, dan perwakilan forkopimda. 

Hari ini dilanjutkan penyerahan bantuan beras sebanyak 2.5 ton oleh bapak Pj.Bupati Wajo Andi bataralifu kepada Camat Belawa Andi Nawasir dan disaksikan oleh 6 orang kepala desa yaitu kepala desa leppangeng, kepala desa limporilau, kepala desa lautan, kepala desa onkoe, kepala desa sappa, dan kepala desa wele sementara untum lurah 3 orang yaitu lurah macero, lurah belawa, dan lurah malake  untuk selanjutnya di distribusikan ke masyarakat Kecamatan Belawa yang terkena dampak dari bencana alam ini.

Andi bataralifu, menyampaikan semoga bantuan dari pemerintah kabupaten wajo bisa meringangkan beban dari masyarakat kita, karena suatu bencana alam apapun tidak pernah terjadi pada satu orang saja, ini semua adalah musibah bersama dan akan kita hadapi  bersama-sama, tutupnya. (Humas Pemda)
Don't Miss

News Feed