-->

ads

Jumat, 31 Mei 2024

Batam Tuan Rumah Kejurnas Balap Sepeda Road Race & MTB, Jefridin Pimpin Persiapan

Batam Tuan Rumah Kejurnas Balap Sepeda Road Race & MTB, Jefridin Pimpin Persiapan

SuaraRakyat.News - Batam- Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Road Race dan Mountain Bike (MTB) akan digelar di Kota Batam pada tanggal 19 Juni sampai 1 Juli 2024.

Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, sekaligus Ketua Harian Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kepulauan Riau (Kepri), langsung memimpin persiapan pelaksanaan kejurnas tersebut, di ruang rapat sekda, gedung Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Batamcenter, Kamis (30/5/2024). 

"Terima kasih kepada PB ISSI yang sudah menunjuk Batam sebagai tuan rumah pelaksanaan Kejurnas Road Race dan MTB di Kota Batam," ucap Jefridin saat memimpin rapat.

Adapun untuk MTB, nomor yang dilombakan cross country olympics (XCO), cross country relay (XCR), down hill (DH) dan enduro (end) dengan venue Mangsang Bike Park, Tanjungpiayu, Kecamatan Sungaibeduk. 

Untuk road bike, nomor yang dilombakan individual time trial (ITT), team time trial (TTT) dan road race (IRR) dengan venue di Nongsa Loops dan Jalan Trans Barelang. 

"Tadi panitia sudah memaparkan lintasan yang akan dilewati. Dibeberapa lokasi ada jalan yang harus dilebarkan menggunakan alat berat. Perangkat Daerah terkait, sudah diminta untuk melakukan pelebaran di rute tersebut," ujarnya.

Sebagai tuan rumah, Pemko Batam menurutnya akan memberikan dukungan sehingga Kejurnas ini berlangsung sukses. 

"Perangkat Daerah yang ditunjuk akan ke lapangan untuk mengecek lokasi lintasan di veneu dan ini perlu koordinasi antara Pemko Batam dengan BP Batam. Terutama untuk lokasi venue Road Bike di kawasan Nongsa," sebutnya. (Nursalim Turatea)

editor : cender
Don't Miss

News Feed