-->

ads

Minggu, 12 Mei 2019

Arga: Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Arga: Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Suara Rakyat.News, Wajo - Calon Anggota DPRD Wajo terpilih dari Partai Keadilan Sejatera (PKS) Arga Prasetya Ashar SE. MM mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim khususnya di Kabupaten Wajo.Ucapan selamat disampaikan Arga, di Sengkang Minggu (12/5/2019).

“Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Partai Keadilan Sejatera (PKS) mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1440 H, mari kita sambut Ramadhan dengan penuh kegembiraan, karena di Ramadhan ini Allah SWT memberi kebaikan yang banyak," ungkap anak dari kadis pertanian Kabupaten Wajo tersebut.

Lebih lanjut, Arga mengatakan, sudah selayaknya seorang Muslim berbahagia dengan kedatangan bulan yang penuh berkah, bahkan calon anggota DPRD Wajo terpilih ini mengaku dirinya dan keluarga sengaja melakukan berbagai persiapan khusus untuk menyambut Ramadhan.

Salah satu agenda Ramadhan yang rutin dilakukan Arga bersama keluarga adalah berdoa agar amalan mereka pada bulan Ramadhan diterima oleh Allah, mengharapkan keutamaan dari bulan Ramadhan.

Kendati demikian, Arga mengingatkan melaksanakan amal baik di bulan Ramadhan, dibutuhkan kesabaran yang tinggi agar mereka mampu melaksanakan amal dengan kesabaran.

"Puasa merupakan ibadah yang melatih kesabaran seseorang. Mereka akan dihadapkan oleh hawa nafsu atau menahan lapar, dahaga dan amarah, sehingga kita bisa meraih kemenangan di hari raya nanti," tandasnya. (Cender)

Don't Miss

News Feed