-->

ads

Kamis, 09 Mei 2019

Masyarakat dan LSM Minta Bawaslu Usut dan Tindak Tegas Dugaan Kecurangan di Dapil 3 Wajo

Masyarakat dan LSM Minta Bawaslu Usut dan Tindak Tegas Dugaan Kecurangan di Dapil 3 Wajo

Suara Rakyat.News, Wajo - Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kabupaten Wajo yang peduli pemilu yang jujur minta Bawaslu Kabupaten Wajo dan Bawaslu Sulsel menindak tegas dan mengusut tuntas dugaan kecurangan hasil pemilu khususnya Dapil 3 Kecamatan Gilireng, Belawa dan Maniangpajo.

Demikian hal ini disampaikan tokoh masyarakat dan pemuda  Wajo, Andi Munir di Sengkang Kamis (9/5/2019) 

"Kami masyarakat dan LSM minta agar Bawaslu Kabupaten Wajo menindak tegas dan mengusut tuntas semua dugaan kecurangan dari hasil pemilu yang terjadi khususnya Dapil 3 kecamatan Gilireng, Desa Poleonro, harus diusut tuntas setuntas tuntasnya," katanya.

Lebih lanjut Andi Munir mengatakan jika dirinya telah membentuk tim pencari fakta untuk mengawal semuanya proses baik data-data maupun data dalam bentuk rekaman.

"Kita ingin proses hasil pemilu benar-benar murni hasilnya, siapapun yang duduk nantinya itulah hasil pilihan masyarakat dan tidak ada intervensi dari siapapun," tuturnya.

Disamping itu selain laporan yang sudah disampaikan ke Bawaslu Kabupaten Wajo dan Bawaslu Sulsel, kami akan melayangkan laporan ke Bawaslu Pusat dan DKPP di Jakarta dan pihak-pihak yang berwenang lainnya. (Cender)

Don't Miss

News Feed