-->

ads

Minggu, 23 Juni 2019

Bupati Wajo Hadiri Halal Bi Halal Rumpun Keluarga Arung Matoa Lakoro Batara Wajo

Bupati Wajo Hadiri Halal Bi Halal Rumpun Keluarga Arung Matoa Lakoro Batara Wajo



Suara Rakyat.News, Wajo - Bupati Wajo, Amran Mahmud memhadiri Acara Halal Bihalal KKB Arung Matoa La Koro Batara Wajo, Raja Wajo ke XLI, yang bertempat di Lesehan JQ Jl. Rusa No.8 , Minggu 23 Juni 2019.

Dalam Sambutannya, Bupati Wajo Amran Mahmud menyampaikan bahwa mendapatkan Kehormatan berada di tengah-tengah rumpun keluarga Arung Matoa La Koro Batara Wajo.

"Puji syukur dengan dan rasa bangga dan rasa kekeluargaan serta persaudaraan dan kami menganggap diri sebagai anak, dengan hadirnya orang tua yang bisa memberikan nasehat dan spirit," kata Amran Mahmud.

Juga disampaikan bahwa dia selalu berkomunikasi dengan Petta Midin Atau H. Andi Asmidin untuk Meminta nasehat dan saran dengan segala keterbatasan, dan berusaha semaksimal mungkin serta kerja keras dengan semangat kebersamaan dengan disupport dari keluarga Arung Matoa La Koro Batara Wajo.

"Kedepannya kami akan membangun sinergitas dengan membangun nilai-nilai bukan hanya infrastruktur yang dibangun, tapi kita juga bangun nilai-nilai atau sumber daya manusianya." Ungkapnya.

Disampaikan juga dalam acara ini bahwa akan mencari bantuan bukan hanya di daerah tapi juga di pusat, targetnya berupa infrastruktur sehingga ekonomi bisa jalan, juga ingin mencoba membangun nilai-nilai dengan keterbatasan ilmu-ilmu kearifan lokal dan akan dicoba padukan dengan nilai-nilai agama.

"Kami sangat berharap masukan dari Armawa dengan buah - buah pikirannya, sehingga kami dapat menjalankan roda pemerintahan 5 tahun kedepan, ada yang perlu diluruskan diarahkan melalui generasi-generasi kami," jelas Amran Mahmud.(Humas Wajo)

Editor: Cender

Don't Miss

News Feed