-->

ads

Senin, 10 Juni 2019

Harapan Bupati Wajo, ASN Hadirkan Kepedulian

Harapan Bupati Wajo, ASN Hadirkan Kepedulian

Suara Rakyat.News, Wajo - Pemberian bantuan secara simbolis kepada korban Banjir di depan Ruang Pola Kantor Bupati Wajo setelah acara Halal Bihalal, Senin 10 Juni 2019.

Hadir dalam penyerahan bantuan ini para perwakilan korban banjir, dimana dalam hal ini  bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Wajo dan Wakil Bupati Wajo, serta Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo dan Forkopimda Kabupaten Wajo.

Dalam acara Halal Bihalal yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo hari ini  Dr. H. Amran Mahmud menjelaskan bahwa dalam kunjungannya ke Kecamatan yang terkena banjir kemarin telah melihat daerah yang terkena banjir secara langsung dan telah melihat dampak yang ditimbulkan.

Sehingga disampaikan dalam acara hari ini, bahwa akibat luapan air dari Sidrap dan Soppeng, sehingga sekarang ini Wajo dinyatakan sebagai daerah tanggap darurat. Demikian juga sarana dan prasarana akibat banjir di tujuh Kecamatan yang menimbulkan kerugian materi yang diperkirakan mencapai 15 milyar.

"Sebagai ASN mari hadirkan kepedulian serta bahu membahu dengan saudara kita dalam tanggap darurat dan diharapkan untuk menyiapkan 9 bahan pokok, tingkatkan keamanan , amankan bantuan yang ada , serta menyalurkan 3 ton beras hari ini." Ungkap Dr. H. Amran Mahmud.

Bupati Wajo juga mengharapkan agar senantiasa bersiap secara dini dan tanggap darurat, layanan layanan dimaksimalkan, sehingga dapat mengurangi beban dari mereka yang terkena banjir, jelasnya. (Cender)

Don't Miss

News Feed