-->

ads

Minggu, 09 Juni 2019

Ketua Komunitas Maxoner Wajo Apresiasi Kinerja Lantas Polres Wajo Dalam Mengamankan Arus Mudik Lebaran

Ketua Komunitas Maxoner Wajo Apresiasi Kinerja Lantas Polres Wajo Dalam Mengamankan Arus Mudik Lebaran

Suara Rakyat.News, Wajo - Pengamanan aparat kepolisian Polres Wajo mendapat apresiasi sejumlah pihak. Hal itu terlihat maksimalnya pengamanan yang dilakukan di sepanjang jalan di wilayah Kabupaten Wajo.

Seperti yang dikatakan salah satu Tokoh Masyarakat Wajo, Ketua Komunitas Maxoner, H. Idris Panaungi, mengatakan pengamanan aparat kepolisian tahun ini dinilai lebih masif untuk turun langsung di lapangan. Terlebih lagi menjelang puncak arus balik seperti Minggu, (9/6/2019).

"Kesiapsiagaan polisi di sepanjang jalur mudik khususnya di Wajo ini dapat mencegah terjadinya kecelakaan. Selain itu juga kemacetan tidak ada karena beberapa aparat kepolisian stand by di sejumlah titik," ujarnya.

Tidak hanya itu, ia juga mengemukakan, dari hasil pantauan wilayah di Wajo, khususnya sepanjang jalur jalan trans Sulawesi di wilayah Kabupaten Wajo yang biasanya macet, situasi terbilang kondusif.

“Saya selaku pengguna jalan sangat puas dengan kinerja kepolisian dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Lantas Polres Wajo yang tentunya didukung stakeholder terkait dalam mengamankan arus mudik dan arus balik selama hari raya idul fitri 1440 H," jelasnya.

Tidak hanya itu, salah seorang pemudik, Andi Ilham juga mengaku kehadiran polisi  yang siap siaga di sepanjang jalur mudik dan optimalnya pos pelayanan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang mudik.

“Kita yang mudik khususnya, merasa nyaman dan aman, jauh lebih baik dari tahun tahun sebelumnya, apalagi ada pos pelayanan juga yang disiagakan," imbuhnya. (Cender)

Don't Miss

News Feed