-->

ads

Kamis, 11 Juli 2019

Bupati Wajo Buka Acara Pelepasan Calon Haji 2019

Bupati Wajo Buka Acara Pelepasan Calon Haji 2019



Suara Rakyat.News, Wajo - Bupati Wajo, Amran Mahmud buka acara pelepasan Calon Haji 2019 di ruang Pola Kantor Bupati Wajo, kamis 11 Juli 2019.

Dalam sambutannya, Bupati Wajo, Amran Mahmud, menyampaikan bahwa kesiapan jamaah dengan adanya simulasi, pembekalan, manasik haji serta tuntunan kepada seluruh Jamaah Haji adalah untuk kesiapan supaya lebih mantap dan fokus beribadah.

"Bersihkan niat kita serta fokuskan niat, laksanakan Jamaah Haji dengan tata caranya, supaya jadi perhatian utama, jangan fokus diperbelanjaan dan seharusnya fokus di ibadah karna anda adalah pilihan Allah," ungkap Bupati Wajo.

Selanjutnya dikatakan untuk membudayakan antri dan saling menghargai sesama Jamaah Haji Kabupaten Wajo, harus disiplin waktu dimana banyak ibadah ibadah yang harus dilaksanakan, dan terkadang banyak juga yang biasa kesasar.

"Selalu berkoordinasi dengan menjaga kesehatan, ketika ada keluhan kesehatan hubungi tenaga medis yang memang mendampingi kita, juga membawa obat obatan yang biasa kita minum untuk antisipasi darurat, berangkat secara utuh dan kembali juga secara utuh," harap Dr. H. Amran Mahmud.

Sementara itu, Kakandep Agama Kabupaten Wajo H. Anwar, mengatakan bahwa Kloter 19 berujmlah 450 orang ditambah dengan 6 petugas Haji dan berangkat 21 Juli 2019 ketanah suci dan pulang ke tanah air 31 Agustus 2019, sedangkan kloter 33 berjumlah 20 orang berangkat ke tanah suci tanggal 31 Juli 2019 dan tiba di tanah air tanggal 9 September 2019. (Humas Wajo)

Editor: CENDER
Don't Miss

News Feed