-->

ads

Selasa, 23 Juli 2019

Elfrianto Legislator Peraih Suara Terbanyak di Wajo

Elfrianto Legislator Peraih Suara Terbanyak di Wajo





Suara Rakyat.News - Pesta demokrasi telah usai, Pada senin kemarin, (22/7/2019). KPU Kabupaten Wajo telah melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Pemilu 2019, dengan perolehan suara kursi partai PAN sebanyak 7 kursi.

Elfrianto, Caleg peraih suara tertinggi di Kabupaten Wajo dengan perolehan 3.984 suara mengungkapkan ucap syukurnya.

Alhamdulillah atas prestasi ini. Capaian ini tentunya atas kerja keras, perjuangan, pengorbanan dan kerjasama yang baik seluruh kader PAN, Tim dan keluarga, berserta seluruh simpatisan dan masyarakat yang turut mendukung dan mendoakan”, kata Elfrianto.

Selama 15 Tahun ditanah Jawa dan Jakarta, Elfrianto berkiprah diberbagai bidang, selalu dianggap sebagai sosok yang profesional. Dalam perjalanan kariranya, Elfrianto yang pernah menjadi Staf Pimpinan di salah satu BUMN yaitu PT Rajawali Nusantara Indonesia Holding yang memiliki 16 anak perusahaan. Juga pernah mendapat amanah Pembantu Staf Khusus Bidang Bantuan Sosial dan Bencana Alam di zaman Presiden SBY sebagai profesionalis.

Elfrianto yang dikenal dekat dengan Amran Mahmud Bupati Wajo dan Prof Nurdin Abdullah Gubernur Sul-Sel, dipercaya sebagai Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan dan Pammase (Propam) di pilkada 2018 yang lalu. Juga perna mendapat amanah sebagai Anggota Tim Transisi Bupati/ Wabup  Kab. Wajo, dan Fasilitator antara Tim Transisi Wajo dengan TP2D Prov. Sulsel.

Elfrianto yang akrab disapa Kevin saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD PAN Kab. Wajo dan  Bendahara DPD BM PAN Kab. Wajo, juga menjabat sebagai Ketua Umun DPC Asosiasi Petani Cengkeh Indonesia Kab. Wajo dan Sekretaris Umum Komunitas Budidaya Walet Indonesia.
Sebagai salah satu tokoh muda yang mempuni dan dekat dengan rakyat yang saat ini dipercaya mengemban Amanah sebagai Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Siwa Kec. Pitumpanua dan Ketua Umum IKA SMAN 6 Wajo. Selain aktif berbagai kegiatan sosial juga aktif dalam kegiataan keagamaan.

Tak heran, kevin yang dikenal Pengusaha hasil bumi dan Budidaya Walet mendapatkan kepercayaan dari masyarakat yang luar biasa, sosok humanis dan komunikatif ini melejitkan namanya dan mengantararkan dirinya menjadi peraih suara terbanyak, dan berkontribusi mendapatkan 2 kursi didapilnya sebagai hasil kerja keras dan dan loyalitasnya terhadap partai.
Dengan berbagai pengalaman yang digelutinya selama ini, membuatnya semakin diperhitungkan dikanca politik dengan jiwa Integritas dan Kapabilitas yang dimilikinya. Meski terbilang muda, Kevin terlihat mampu menunjukkan kedewasaan dan profesionalnya sebagai politisi.

Prestasi dan pengalaman itulah yang mengantar Kevin diusulkan oleh PAN sebagai salah satu calon Ketua DPRD Kabupaten Wajo.
Menurut Kevin, berkiprah didunia politik adalah pengabdian kepada masyarakat dan daerah, berusaha melakukan yang terbaik dengan potensi yang dimilikinya untuk kemajuan Bumi Lamadukelleng. Karena ternyata derajat kemuliaan seseorang dapat dilihat dari sejauh mana diri punya nilai manfaat yang banyak bagi orang lain.
“Semoga kita selalu membumikan sabda Rasulullah SAW dimanapun berada yaitu Sebaik-baik manusia diantaramu adalah yang paling banyak manfaat bagi orang lain”, tutur Kevin.
Inilah hadits yang dijadikan prinsip hidup yang selalu Elfrianto terapkan dimanapun berada, selalu berusaha menjadi pusaran kebaikan dan memberikan banyak manfaat antar sesama. (Rilis/ ASO)

Editor: CENDER
Don't Miss

News Feed