-->

ads

Selasa, 27 Agustus 2019

Bupati Wajo Tegaskan Langkah Pemerintah Kabupaten Wajo Terkait Pasca Kebakaran di Pasar Tempe

Bupati Wajo Tegaskan Langkah Pemerintah Kabupaten Wajo Terkait Pasca Kebakaran di Pasar Tempe




Suara Rakyat.News, Wajo - Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si, mengharapkan kepada jajarannya untuk turun langsung di lokasi pasar tempe pasca kebakaran yang menghanguskan pasar tempe secara keseluruhan beberapa waktu yang lalu.

Sekarang ini juga diperintahkan kepada BLHD Kabupaten Wajo untuk melakukan pembersihan di lokasi pasar tempe, sebagai upaya aktif dalam pembenahan sektor ekonomi di pasar tempe nantinya.

"Yang perlu sekarang ini adalah upaya kita selaku Pemerintah melakukan langkah langkah darurat di pasar tempe," kata Dr. H. Amran Mahmud.

Diantara langkah langkah yang telah dan akan di lakukan diantaranya Relokasi pedagang Pasar Tempe ditempatkan pada jalan Raya sekitar Pasar Tempe meliputi sebelah selatan dan sebelah utara serta pelataran bagian Barat Pasar Tempe. Saat ini persiapan pembangunan lapak-lapak sementara difinalkan Insya Allah semoga hari Rabu mendatang sudah ada lapak-lapak yg tersedia secara berangsur.

Bupati juga menjelaskan juga kalau penempatan lapak juga atas persetujuan para pedagang yang langsung juga digelar pertemuan antara Pemerintah dengan para pedagang.

"Iniliah wujud kepedulian Pemkab Wajo, dengan melakukan relokasi pedagang Pasar Tempe tanpa pembebanan biaya apapun, termasuk selama  pedagang melakukan aktivitas sementara sebelum adanya lapak yang dibangun dibebaskan dari iuran kebersihan dan biaya-biaya lainnya," jelas Bupati Wajo. ( Humas Wajo ) 

Editor: CENDER
Don't Miss

News Feed