-->

ads

Senin, 14 Oktober 2019

Jadi Irup HAB Ke 73, Bupati Wajo Harapkan Kerukunan Antar Ummat Beragama Terus Terjaga

Jadi Irup HAB Ke 73, Bupati Wajo Harapkan Kerukunan Antar Ummat Beragama Terus Terjaga


Suara Rakyat.News, Wajo - Bupati Wajo HA. Burhanuddin Unru menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 73 Kementerian Agama (Kemenag) Wajo di gelar di Lapangan Merdeka sengkang Kamis, 3 Januari 2019.

Dalam sambutannya, HA. Burhanuddin Unru mengatakan, berdirinya Kemenag, untuk menjaga dan memelihara sekaligus mengembangkan kualitas pendidikan keagamaan masyarakat khususnya di Bumi lamaddukkelleng.

“Sejalan dengan tema “Jaga kebersamaan Ummat”. Saya harapkan agar kerukunan hidup antar umat beragama di wajo ini terus terjaga dan pada akhirnya kualitas kehidupan keagamaan bangsa semakin meningkat,” harap Bupati Wajo dua periode ini.

Burhanuddin Unru mengatakan, perlu disyukuri bahwa, beberapa tahun terakhir, Kementerian Agama telah meraih jumlah capaian dalam reformasi birokrasi, seperti tercermin antara lain dari kenaikan penilaian mandiri reformasi birokrasi, juga indeks kepuasan publik atas pelayanan keagamaan seperti pelayanan haji dan pelayanan pencatatan nikah yang terus meningkat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kamenag Wajo H.M. Arsyad Ambo Tuo, Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Kepala Perangkat Daerah yang terkait , Forkopimda serta jajaran dari kementerian agama serta purnabakti kementerian Agama Kabupaten Wajo.

Pada kesmpatan itu, juga diserahkan bantuan dan penghargaan dari Bank Syariah Mandiri Cabang Sengkang kepada Mushallah At tarbiyah MTS Negeri Wajo senilai Rp. 24.000.000,-.

Selain itu, juga penyerahan penghargan kepada Guru, Pengawas dan Penyuluh Agama berprestasi Tahun 2018 tingkat Kabupaten Wajo.(Adv Humas Pemda Wajo)
Don't Miss

News Feed