-->

ads

Selasa, 08 Oktober 2019

Pererat Silaturahmi Dengan Media SKK Migas - KKKS Kalmantan Sulawesi Laksanakan Edukasi & Gathering di Makassar

Pererat Silaturahmi Dengan Media SKK Migas - KKKS Kalmantan Sulawesi Laksanakan Edukasi & Gathering di Makassar



Suara Rakyat.News, Makassar - Sebanyak 46 wartawan dari wilayah Kalimantan dan Sulawesi dikumpulkan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) di Makassar.

Para jurnalis berbagai media termasuk 3 Media dari perwakilan Energy Equity Epic Sengkang (EEES) sengaja dikumpulkan dalam rangka Edukasi & Gathering Media SKK Migas - KKKS WIlayah Kalimantan dan Sulawesi di Hotel Four Points by Sheraton Selasa (8/10/2019)

Humas Energy Equity Epic Sengkang (EEES), Baso Firman mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda untuk mempererat silaturahmi dan menyatukan pemahaman
terkait Industri hulu migas.

"Sebagai wadah silaturahmi, edukasi dan diskusi bersama awak media kaitannya dalam pemberitaan industri hulu migas," katanya.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari. Hari pertama yakni hari ini dengan agenda edukasi dan media gathering, dengan pembicara yang membawakan empat materi secara bergantian.

'Industri hulu migas di media sosial' dibawakan oleh Hariqo Wibawa Satria, penulis buku seni mengelola media sosial, praktisi/konsultan.

Dilanjutkan materi 'peran media dalam membawa opini' dibawakan oleh Usman Kansong dari Media Indonesia.

Selanjutnya, materi 'peningkatan peran media online dalam mendukung kegiatan hulu migas' dibawakanoleh Metta Dharmasaputra dari Kata Data dan Ahmad Djauhar dari Dewan Pers.
Kegiatan dijadwalkan berlangsung dari pukul 08.30 Wita hingga 16.00 Wita.

Selanjutnya pada Rabu (9/10/2019) esok, team building media dijadwalkan melakukan kunjungan di
Malino, Kecamatan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa.

Editor: CENDER
Don't Miss

News Feed