-->

ads

Kamis, 30 Januari 2020

Ratusan Warga Ujung Baru Hadiri Reses H.Anwar

Ratusan Warga Ujung Baru Hadiri Reses H.Anwar


Suara Rakyat.News, Wajo - Ratusan masyarakat hadiri reses anggota DPRD Wajo, H. Anwar di Desa Ujung Baru, Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo, Kamis (30/1/2020).

Turut hadir, Kades Ujung Baru, Kades Nepo, Kades Pakkanna, Kades Mario, Kades Pajalele dan warga yang ada di wilayah Kecamatan Tanasitolo, serta ratusan masyarakat kecamatan Tanasitolo.

Pada kesempatan itu, H.Anwar, mengatakan bahwa masa reses ini merupakan kewajiban bagi setiap anggota dewan.

"Setiap masa reses, anggota dewan harus turun ke dapil khususnya dapil saya yaitu dapil II Majauleng Tanasitolo untuk bertemu secara langsung untuk mendengar dan mengakomodir keluhan dari masyarakat,"katanya.

Salah satu masyarakat Cambolong meminta jalan beton gotong royong 200 meter, sumur bor umum konsumsi rumah tangga, tiang lampu untuk dibenahi, serta bedah rumah bagi masyarakat.

Dia juga mengusulkan agar diberi bantuan jalan sepanjang 300 m, berupa pengarasan dan taluk, yang menghubungkan desa Ujung Baru dengan desa Pakkanna.

H.Anwar siap mengawal dan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi dari warga desa Ujung Baru tersebut.

"Semua yang menjadi aspirasi bapak ibu sekalian, sudah saya catat dan ini akan saya sampaikan kepada pemerintah Kabupaten, Insha Allah bisa mengeksekusi aspirasi masyarakat terkhusus di kecamatan Tanasitolo,” tutup Anwar (Adv Humas DPRD Wajo)
Don't Miss

News Feed