-->

ads

Selasa, 16 Juni 2020

Legislator Muda Arga Meninjau Lokasi Banjir Sekaligus Santuni Korban

Legislator Muda Arga Meninjau Lokasi Banjir Sekaligus Santuni Korban



Suara Rakyat.News, Wajo - Didampingi oleh lurah dan Camat Belawa politisi muda Partai Keadilan Sejahtera Arga Prasetya Ashar kembali berkunjung di daerah pemilihannya yakni Dapil 3 sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat, Selasa (16/6/2020).

Arga berkunjung dalam rangka meninjau lokasi banjir yang diakibatkan curah hujan dan jebolnya salah satu tanggul di Kelurahan Macero sehingga luapan air semakin besar.

Ketua Fraksi Wajo Bersatu ini meninjau langsung lokasi banjir yang didampingi oleh Camat Belawa Andi Nawasir dan Lurah Belawa Andi Jaya sekaligus memberikan bantuan kepada salah satu korban (Ibu Nurma) yang rumahnya telah roboh akibat banjir tersebut.

Arga Prasestya Ashar menyampaikan turut prihatin atas bencana yang telah menimpah sebagian masyarakat Kelurahan Belawa khususnya masyarakat dusun salompare Lingkungan Laseratu.

"Saya pribadi sangat prihatin atas bencana tersebut apalagi adanya rumah warga yang telah roboh akibat banjir tersebut".
Ungkap Arga 

Selain itu, Mustafa salah satu tokoh masyarakat menyampaikan langsung keluhannya perihal jalan akses masuk ke Dusun Salompare Lingkungan Laseratu Kelurahan Belawa yang kondisinya sangat memperhatinkan serta permintaan pembangunan jembatan permanen yang menghubungkan Kelurahan Macero dan Kelurahan Belawa.

Mendengar keluhan tersebut Legislator Muda Arga menyampaikan akan mengawal aspirasi dan meneruskan ke Dinas terkait agar kedepannya dapat di prioritaskan.

"Insyaa Allah saya akan kawal dan akan sampaikan kepada dinas terkait supaya hal tersebut bisa di prioritaskan apalaginya kantong produksi di sektor pertanian dan perkebunan di kelurahan tersebut  lumayan besar hasilnya".
Ungkap Arga

Andi Nawasir selaku Camat Kecamatan Belawa yang ikut serta mendampingi menyampaikan ungkapan terima kasih atas kehadiran dan kepedulian politisi PKS tersebut.

"Saya selaku aparat pemerintah kecamatan sangat berterima kasih atas kepedulian Pak Arga yang sudah mau meninjau serta memberikan bantuan kepada warga kami yang rumahnya telah runtuh meskipun akses jalan menuju lokasi sangat memperhatinkan".
Ungkap Andi Nawasir

Selain itu Andi Jaya selaku Lurah Kelurahan Belawa juga menyampaikan banyak terima kasih.

"Saya selaku Lurah Kelurahan Belawa sangat berterima kasih atas kehadiran Pak Arga Anggota DPRD yang sudah mau turun meninjau lokasi banjir serta membantu Ibu Nurma salah satu korban dari adanya bencana banjir tersebut".
Lanjut Andi Jaya. (Adv Humas DPRD Wajo)

Editor: CENDER
Don't Miss

News Feed