-->

ads

Sabtu, 29 Agustus 2020

Andi Suleha Selle, Pada Acara Resesnya Berjanji Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Pitumpanua Keera

Andi Suleha Selle, Pada Acara Resesnya Berjanji Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Pitumpanua Keera



Suara Rakyat.News, Wajo - Guna menyerap aspirasi masyarakat di Kabupaten Wajo, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Hj Andi Suleha Selle di dampingi stafnya Firman kembali melakukan Reses, di Siwa, kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo.

Dalam reses tersebut sejumlah persoalan mendasar dikeluhkan warga kepada legislator asal Pitumpanua ini, mulai dari persoalan Pengadaan bibit petani atau kebun, pembangunan kantor desa Lomppo bulo, bantuan menara mesjid lomppo bulo, handtraktor, Drainase P3A, rabat beton dusun ajjilikengnge, pembangunan teras mesjid simppellu, galian sungai, pipa 3cm, pagar mesjid dusun ajjilikengnge, Tiang Listrik dusun ajjilikeng, Listrik Tenaga surya, izin tempat penjual buah, kelompok usaha bersama dan usaha kreatif, bantuan KIP atau PIP, serta kelanjutan rabat beton poros desa Lompo Bulo mattirowalie.

“Semua yang diaspirasikan sangat dibutuhkan oleh masyarakat khususnya pitumpanua dan besar harapan kami kepada ibu Andi Suleha selaku perwakilan kami dari Pitumpanua Keera," ungkap salah satu warga.

Menanggapi aspirasi tersebut, anggota DPRD Wajo dari faksi Nasdem ini pun berjanji akan menindak lanjuti segala persoalan yang menjadi keluhan warga khususnya pitumpanua.

"Insya Allah saya akan mencarikan solusi serta memperjuangkan sesuai dengan prosedur yang ada dan aturan yang berlaku," ujar Andi Suleha.

Tidak itu saja, dirinya juga berharap dengan adanya kegiatan reses masyarakat dapat menyampaikan segala keluh kesah yang dirasakan masyarakat saat ini, sehingga nantinya dapat kami perjuangkan di kabupaten, serta ucapan terima kasih kepada warga yang sudah hadir dalam kegiatan reses tersebut, jelasnya. (Adv Humas DPRD Wajo)

Editor: CENDER
Don't Miss

News Feed