-->

ads

Sabtu, 29 Agustus 2020

Reses, Mursalin: Bukan Sekedar Janji, Tapi Saya Akan Kawal Semua Aspirasi Masyarakat

Reses, Mursalin: Bukan Sekedar Janji, Tapi Saya Akan Kawal Semua Aspirasi Masyarakat



Suara Rakyat.News, Wajo - Demi kepentingan masyarakat anggota DPRD Kabupaten Wajo, Mursalin, SE didampingi Firmansyah, SE, M.A.P kembali melaksanakan reses, di dapil pemilihannya Pitumpanua Keera, Kabupaten Wajo, Rabu (19/08/2020).

Dimana dalam kegiatan tersebut warga sangat antusias menyampaikan beberapa usulan kepada legislator asal partai PKS ini, seperti Embun embun, combine, traktor 4 roda, alat tanam jagung, traktor tangan, jalan tani, bibit Porang dan bibit jagung.
Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Wajo Mursalin,mengatakan bahwa terkait aspirasi yang sudah disampaikan oleh masyarakat, akan diperjuangkan, karena hal tersebut sangat penting dan dibutuhkan oleh masyarakat.

"Alhamdulillah, terkait aspirasi yang sudah disampaikan, Insya Allah akan kami perjuangkan semua kebutuhan masyarakat, apalagi selaku wakil rakyat sudah seharusnya dan menjadi kewajiban memperjuangkan apa yang sudah menjadi hak masyarakat," ungkap Mursalin.

Dia, juga berharap agar masyarakat senantiasa menyampaikan aspirasinya kapan saja, dan dimana saja, "untuk rakyat tidak ada kata tidak", dirinya pun berjanji akan mengawal aspirasi tersebut. (Adv Humas DPRD Wajo)

Editor: CENDER
Don't Miss

News Feed