BREAKING NEWS
latest

Selasa, 01 Desember 2020

Ini Harapan dan Doa Pemkab Wajo Dihari Jadi ke-351 Sulsel



SUARA RAKYAT.NEWS, WAJO - Pemerintah Kabupaten Wajo menyempatkan diri memberikan ucapan di Hari Ulang Tahun (HUT) Sulawesi Selatan (Sulsel) yang ke-351.

Bupati Wajo, Amran Mahmud berharap, dihari jadi ke-351, Sulsel mampu menjadi provinsi yang paling terdepan dalam pembangunan.

Selain itu, di usia yang semakin matang ini, Sulsel mampu menjadi provinsi yang unggul dalam kesejahteraan masyarakat.

”Kami segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Wajo bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah mengucapkan Selamat hari jadi Provinsi Sulsel yang ke-351, semoga Provinsi Sulsel mampu menjadi provinsi unggulan pembangunan dan kesejahteran masyarakat," ujarnya, Selasa (20/10/2020).

Dibawah kepemimpinan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, menurut Amran, Sulsel mampu berkembang pesat dan menjadi percontohan daerah lain.

Olehnya itu, ia mendoakan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel agar selalu dalam kondisi sehat wal afiat dan mendapat perlindungan dari Allah SWT dalam setiap menjalankan tugasnya.

“Pembangunan di Provinsi Sulawesi Selatan cukup mengalami perkembangan diberbagai sektor, mudah-mudahan ke depan bisa lebih maju. Gubernur dan Wakil Gubernur merupakan sosok visioner, mari kita doakan semoga senantiasa dimudahkan dalam menjalankan tugas-tugasnya," tandasnya. (Adv)
« PREV
NEXT »

Tidak ada komentar