-->

ads

Kamis, 01 Juli 2021

Anggota DPRD Wajo H.Mustafa Pantau Kondisi Banjir Di Lajokka

Anggota DPRD Wajo H.Mustafa Pantau Kondisi Banjir Di Lajokka


SUARA RAKYAT.NEWS, WAJO - Anggota DPRD Wajo Fraksi Gerindra H.Mustafa , memantau kondisi banjir di sungai lajokka Kec.Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Selasa  (29/06/2021), siang. 

Selain untuk melihat kondisi air, H.mustafa minta pemda dalam hal ini, Dinas PUPR untuk melihat situasi dan kondisi sungai , ditengah situasi air surut , sekaligus melakukan koordinasi dengan pihak Balai , untuk melakukan upaya upaya penanganan normalisasi sungai karena berada di wilayahnya balai sungai.

DPRD H.Mustafa dari komisi III ini meninjau  dampak  jalur sungai tersebut , ia mengatakan bahwa dampak sungai lajokka jika tidak dilakukan normalisasi maka akan menggenang pemukiman dan penduduk padat .

Bukan itu saja yang di timbulkan dampak sungai tersebut , akan meluas ke 4 desa menggenangi desa inallipue , desa mannagae , desa tonrralipue dan desa lowa , begitu juga dengan sawah warga akan dapat dampaknya."ujarnya

Banjir di daerah sungai lajokka ini sudah  banjir kedua kalinya yang sangat sudah merugikan bagi warga petani yang tergenang banjir , karena hal ini wakil rakyat H.Mustafa yg dari dapil  Kec.Tanasitolo tidak tinggal diam untuk terus memperjuangkan kesejahteraan rakyatnya khusus di dapil nya dan terus melakukan aspirasi di bawah. 

DPRD H.Mustafa fraksi Gerinndra meminta kepada PEMDA Wajo Khususnya Dinas PUPR untuk melakukan koordinasi terkait apa yang sudah menjadi hak dan tanggung jawab pemerintah untuk memperbaiki sungai tersebut demi rakyat dan kesejahteraan rakyat ," tegas H.mustafa
 ( cdr)
Don't Miss

News Feed