-->

ads

Kamis, 01 Juli 2021

Camat Keera Dianggap, Gagal Hipermawa Datangi DPRD Wajo

Camat Keera Dianggap, Gagal Hipermawa Datangi DPRD Wajo


SUARA RAKYAT.NEWS, WAJO - Hipermawa Komisariaat Keera melakukan aspirasi dikantor DPRD Kabupaten Wajo, Rabu (30/6/2021).

beberapa mahasiswa yg bergabung di Hipermawa Komisariat Keera itu menyampaikan beberapa persoalan yg tidak mampu diatasi oleh pemerintah Kecematan Keera.

Hipermawa Komisariat Keera yg menjadi garda terdepan untuk mengawal seluruh aspirasi masyarakat Kabupaten Wajo

Ketua umum Hipermawa Komisariat Keera (Arief Ardyansar) dalam aspirasinya menyampikan bahwa dalam 3 hari kerja bapak Camat Keera . hipermawa Komisariat Keera melakukan aksi unjuk rasa dihalaman kantor Kecematan Keera, dan menyampaikan serta menuntut bapak camat Keera untuk menyelesaikan persoalan yg ada ditatanan masyarakat Kecamatan Keera.

namun satu tahun priode yg berjalan , bapak Camat Keera gagal menahkodai Kecamatan Keera, karna dianggap banyak persoalaan baru yg muncul dan tdk bisa memberikan solusi terbaik untuk masyarakat.

(Andri Ashari )salah satu anggota hipermawa jga mengatakan seperti kasus sengketa tanah di Kecamatan Keera yg hampir melanyangkan nyawa itu masih belum bisa diselesaikan serta banyak kasus lainnya yg muncul diera pemerintahan Camat Keera yg sedang menjabat.

sehubungan dengan keluhan masyarakat kami meminta agar bapak camat keera segera dimutasi pungkasnya. (Cender)
Don't Miss

News Feed